• Rabu, 10 Agustus 2022

Jangan Sedih Kalau Job Endorse Kamu Sepi, Ada iBooming

- Minggu, 10 April 2022 | 15:36 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Sebelum ada iBooming, influencer hanya bisa menunggu sebuah brand untuk mengajak bekerja sama mempromosikan sebuah produk yang biasa disebut ‘endorse’.

Tapi bagaimana jika sedang tidak ada brand yang mengajak mereka bekerja sama??

Mereka biasaya hanya membuat video biasa agar akunnya masih tetap terlihat aktif.

Setelah ada iBooming, mereka bisa mengambil produk yang siap dipromosikan dari aplikasi iBooming. iBooming, menyediakan banyak barang dari berbagai brand yang siap untuk dipromosikan dan dijual. Lewat video pendek, maupun live streaming TikTok.

Sangat praktis, harga jual dan komisi juga sudah tertera di aplikasi sesuai dengan produk yang akan dijual. iBooming juga menyiapkan komisi tembahan serta poin yang dapat ditukar saat penjualan memenuhi dan melebihi target.

Bukan hanya intuk influencer yang terkenal aja, lho! iBooming juga menyediakan artikel pembelajaran berisi tips and trick dan masih banyak lainnya untuk para influencer yang baru memulai karir. Semuanya diberi komisi dan harga jual yang sama, serta kesempatan naik level dan mengumpulkan poin yang sama juga.

Akun TikTok para infuencer dapat langsung dihubungkan ke akun iBooming saat mendaftarkan diri, iBooming juga dapat menjadi portfolio dan branding yang akuat untuk influencer karena berbasis data.

 

 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keuntungan Bergabung Dengan iBooming untuk Brand

Minggu, 10 April 2022 | 13:56 WIB

TikTok Ramai, Tapi Jualan Kamu Kok Sepi?

Minggu, 10 April 2022 | 12:30 WIB

Transisi Energi: Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:52 WIB
X