• Senin, 4 Juli 2022

Di Tokosocmed, Jualan Follower Dapat Tambah Penghasilan

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:53 WIB
Tokosocmed.com (Jabodetabek.Id)
Tokosocmed.com (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Jual beli follower merupakan salah satu transaksi yang makin marak terjadi di tengah masyarakat. Dalam transaksi tersebut penjual menawarkan penambahan follower secara online dengan tarif dan jumlah follower yang telah ditentukan.

Usai transaksi disepakati, pembeli mentransfer sejumlah uang kepada penjual, selanjutnya penjual menambahkan follower pada akun Instagram milik pembeli. Adapun membeli followers Instagram saat ini memiliki banyak dampak positif untuk brand di era digital.

Boleh dikatakan saat ini masyarakat masih menganggap jumlah followers Instagram sebagai patokan kesuksesan serang selebgram. Hasilnya, setiap orang berbondong-bondong untuk membuat konten yang bisa viral agar diterima oleh banyak orang.

Selain itu, fitur Swipe Up yang terdapat di dalam story akun Instagram hanya dapat digunakan oleh akun dengan jumlah followers di atas 10.000. Inilah salah satu alasan terbesar yang mendasari seseorang untuk membeli followers Instagram.

Jadinya, beli followers menjadi solusi terbaik yang dampaknya bisa dirasakan bagi pengusaha atau influencer yang ingin memiliki fitur swipe up di story mereka.

Berikutnya, membeli followers Instagram dalam jumlah banyak memang bisa memancing orang untuk ikut melakukan follow secara organik. Cara ini sempat dilakukan oleh beberapa selebgram.

Karena itu, pentingnya media sosial di zaman now, kami dari Tokosocmed.com menghadirkan solusi terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak follower di Instagram kamu.

Di samping follower, TokoSocmed.com juga memberikan pelayanan jual beli like di media sosial seperti, Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Tak hanya itu, Tokosocmed juga punya solusi praktis bagi kamu yang ingin menambahkan subscribe di YouTube; pengguna serta like di LinkedIn dan Google +; dan lain-lain. 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keuntungan Bergabung Dengan iBooming untuk Brand

Minggu, 10 April 2022 | 13:56 WIB

TikTok Ramai, Tapi Jualan Kamu Kok Sepi?

Minggu, 10 April 2022 | 12:30 WIB

Transisi Energi: Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:52 WIB
X