• Rabu, 10 Agustus 2022

Dapatkan Tambahan Komisi Afiliasi TikTok Lebih Besar di iBooming

- Minggu, 29 Mei 2022 | 00:17 WIB
Komisi Afiliasi TikTok Lebih Besar di iBooming (Jabodetabek.Id)
Komisi Afiliasi TikTok Lebih Besar di iBooming (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id- Para influencer TikTok pasti sudah tidak asing dengan masalah seperti hasil komisi yang tidak sebanding dengan usaha yang sudah dikeluarkan. Berfikir keras untuk membuat konten, merasa ketinggalan atau tidak paham dengan trend yang sedang panas di TikTok, viewers yang sedikit, dan masih banyak masalah lainnya.

iBooming  untuk mengatasi semua permasalahan tersebut, iBooming memang dibuat untuk memudahkan influencer Tiktok, tidak perlu ragu lagi untuk mencobanya! Dari menyediakan ide-ide konten yang beragam dan fresh, merekomendasikan produk yang sedang trend dan ramai diminati untuk dipromosikan oleh TikTok influencer, sampai tambahan komisi.

Fitur yang dimiliki iBooming sangat beragam dan menarik. Selain fitur utamanya yaitu merekomendasikan barang untuk afiliasi TikTok memang sudah sangat membantu para influencer, fitur lainnya di iBooming juga dibuat untuk kemajuan dan kesejahteraan para influencer.

iBooming juga akan memberikan koin dari setiap penjualan produk yang berhasil dan bisa ditukarkan dengan sampel gratis. Ada juga cashback untuk penjualan yang berhasil,  Dengan bergabung di iBooming, para influencer bisa menjadikan akun iBooming mereka sebagai portfolio.

Masih ada lagi fitur dari iBooming yang sangat dibutuhkan para influencer seperti akademi yang berisi artikel pembelajaran tentang cara bagaimana para influencer dapat membuat video yang menarik hingga masuk FYP, dan membuat live streaming yang dilakukan influencer ramai penonton.

iBooming adalah sahabat para TikTok influencer.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keuntungan Bergabung Dengan iBooming untuk Brand

Minggu, 10 April 2022 | 13:56 WIB

TikTok Ramai, Tapi Jualan Kamu Kok Sepi?

Minggu, 10 April 2022 | 12:30 WIB

Transisi Energi: Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:52 WIB
X