• Rabu, 10 Agustus 2022

Semua Rahasia Keuntungan Program Afiliasi TikTok Ada di iBooming

- Minggu, 29 Mei 2022 | 00:49 WIB
Video TikTok (Jabodetabek.Id/ Ilustrasi)
Video TikTok (Jabodetabek.Id/ Ilustrasi)

Jabodetabek.Id - Video masuk FYP dan memiliki ribuan viewers, produk yang banyak terjual, komisi yang besar, itu semua adalah hal yang membuat influencer dapat mendapatkan keuntungan dari program afiliasi di TikTok. Namun bagaimana cara mencapai itu semua?

Hal yang paling penting, influencer harus memahami bagaimana algoritma TikTok bekerja, agar video promosi sampai kepada target market.  Sekarang, ada cara mudah untuk influencer memahami algoritma TikTok untuk mendapat banyak keuntungan di program afiliasi yaitu, dengan memiliki akun iBooming.

Sering disebut semakin sering kita menggunakan iBooming, semakin baik hasil akun TikTok kita.

iBooming dapat membantu influencer untuk membaca dan memahai algoritma TikTok, dengan membantu dalam memilih brand yang sesuai dengan kategorinya untuk dipromosikan. Dengan tetap konsisten pada merek dan kategori produk yang dipromosikan, influencer akan mencapai target penonton yang tepat dan akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menjual banyak produk.

Fitur utama yang akan muncul adalah banyaknya produk untuk diafiliasikan dari berbagai kategori, influncer bebas memilih produk yang bisa langsung dipromosikan. Untuk video promosi yang menarik, iBooming menyediakan bahan konten yang bebas untuk diunduh, sampai keterangan lengkap produk agar influencer paham betul tentang produk yang akan dipromosikan.

iBooming dilengkapi dengan fitur ‘Akademi’ yang berisi artikel pembelajaran tentang bagaimana cara membuat video yang menarik sampai bisa masuk FYP dan bagaimana membuat video live streaming ramai penonton. Selain keuntungan dari komisi hasil penjualan produk, influencer akan diuntungkan dengankoin dan cashback dari iBooming.

Dapatkan lebih banyak keuntungan dari program afiliasi TikTok dengan iBooming!

 

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keuntungan Bergabung Dengan iBooming untuk Brand

Minggu, 10 April 2022 | 13:56 WIB

TikTok Ramai, Tapi Jualan Kamu Kok Sepi?

Minggu, 10 April 2022 | 12:30 WIB

Transisi Energi: Menuju Pembangunan Berkelanjutan

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:52 WIB
X