Jabodetabek.Id - Saya pertama kali membuka toko online di e-commerce dua tahun yang lalu. Selama dua tahun tersebut, saya merasa tidak ada masalah, penjualan juga meningkat.
Keraguan saya dengan membuka toko online adalah karena harus bekerjasama dengan platform e-commerce tersebut. Saya masih tidak merasa 100% percaya.
Pengalaman buruk saya pun terjadi saat memasuki tahun ketiga menjalankan bisnis online lewat perantara e-commerce.
Setiap pelanggan yang ingin mengajukan keluhan, akan disambungkan ke customer service dari platform e-commerce.
Sayangnya banyak terjadi miskomunikasi antara pihak platform dengan pengelola bisnis online, yaitu saya.
Sudah Tidak Percaya dengan E-Commerce
Pengalaman tersebut membuat saya tidak lagi percaya dengan platform e-commerce. Saya merasa dirugikan.
Pelanggan menganggap terlalu banyak makan waktu karena proses checkout yang rumit, atau yang paling sering terjadi karena pelayanan yang tidak ramah oleh customer service dari platform.
Akhirnya saya bergabung dengan FreeBox, rekomendasi dari teman saya. Berbeda dari platform lain, FreeBox banyak menawarkan fitur inovatif yang cukup berbeda.

Salah satunya adalah mempermudah bisnis memasarkan produknya, dengan menghadirkan influencer khusus untuk mempromosikan produk Seller.
Pelayanan Customer Service Ramah
Salah satu hal yang menurut saya paling penting dalam berbisnis, adalah dengan menjangkau banyak teman. Bagaimana ingin berbisnis jika tidak memiliki teman?
Siapa yang akan ditawarkan jika tidak memiliki jangkauan? FreeBox mengusung konsep tersebut, berbisnis dengan banyak menjangkau jejaring.
Artikel Terkait
Polri Tahan 6 Tersangka Peristiwa di Stadion Kanjuruhan
Polsek Rangkasbitung Ringkus Empat Pelaku Judi Ludo Online, Terancam 10 Tahun Penjara
Perlahan Tapi Pasti! Pendapatan Semakin Meningkat
Berbagi Keuntungan Antar Saudara Dengan Freebox
Freebox Membuatku Nyaman Berbelanja Tanpa Ketakutan Memperoleh Image Hedonis
Penggunaan Fitur-Fitur Mudah Jadi Seller Freebox