• Jumat, 19 Agustus 2022

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Sembako di Perbatasan RI-Timor Leste

- Minggu, 12 September 2021 | 12:46 WIB
Satgas Pamtas RI- Republik Demokratic Timor Leste (RDTL) Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Napan Bawah membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu (Jabodetabek.id)
Satgas Pamtas RI- Republik Demokratic Timor Leste (RDTL) Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Napan Bawah membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu (Jabodetabek.id)

Satgas Pamtas RI- Republik Demokratic Timor Leste (RDTL) Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Napan Bawah membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di perbatasan untuk mengurangi sedikit beban masyarakat kurang mampu di sekitar Pos Napan Bawah, Sabtu (11/09/2021).

Bertempat di Desa Napan Bawah, kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, anggota Pos Napan Bawah di Bawah pimpinan letda Arm Erzan membagikan 25 bingkisan sembako dengan cara berkeliling mendatangi rumah warga yang kurang mampu.

Adapun isi dari bingkisan tersebut berupa sembako seperti kopi, gula, mie instan, minyak goreng dan beras. Diharapkan dengan dibagikannya bingkisan tersebut warga disekitar Pos Napan Bawah bisa mendapatkan makanan yang layak dan tidak kekurangan.

“Sedikit rezeki yang kami bagikan kepada masyarakat setempat semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat”, ujar Letda Arm Erzan selaku Danpos Napan Bawah.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad selama masa penugasan Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, sementara itu masyarakat yang menerima sembako dari anggota Pos Napan Bawah sangat senang dan berterimakasih, salah satunya Stefanus Tefa (45).

“Kami Doakan Semoga selama bertugas, bapak TNI dari Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad diberikan kesehatan dan keselamatan, terimakasih atas bingkisannya”, ucap Stefanus Tefa.

 

 

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau Diresmikan

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:44 WIB
X