• Jumat, 19 Agustus 2022

Kakek 74 Tahun Ditangkap, Diduga Bacok Pencuri Sampai Tersungkur

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan tentang penangkapan seorang kakek tua bernama Kasmito (74) di Rutan Polres Demak.  Kasmito ditahan karena dugaan kasus penganiayaan pada seorang pemuda yang ingin mencuri di kolam ikan yang dia jaga. (Foto: Dok Net/ Istimewa).
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan tentang penangkapan seorang kakek tua bernama Kasmito (74) di Rutan Polres Demak. Kasmito ditahan karena dugaan kasus penganiayaan pada seorang pemuda yang ingin mencuri di kolam ikan yang dia jaga. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

Jabodetabek.id - Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan tentang penangkapan seorang kakek tua bernama Kasmito (74) di Rutan Polres Demak.

Kasmito ditahan karena dugaan kasus penganiayaan pada seorang pemuda yang ingin mencuri di kolam ikan yang dia jaga.

Itu terjadi pada 7 September 2021. Di mana saat itu warga sekitar menemukan seorang pria yang punya luka bacok di lengan sebelah kanan dan leher sebelah kiri.

Dan pria tersebut diduga akan mencuri ikan dari kolam ikan yang dijaga oleh kakek Kasmito.

Baca juga : Tragis Sekaligus Miris, Cari Sinyal HP ke Atas Bukit Seorang Pria Tewas Diterkam Harimau

"Pria korban pembacokan itu oleh warga dilarikan ke puskesmas, tapi karena puskesmas tidak bisa menangani akhirnya dibawa ke rumah sakit," katanya, Kamis (14/10).

Lalu warga yang menemukan kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polres Demak atas dugaan kasus penganiayaan.

Satreskrim Polres Demak saat menerima laporan langsung mengecek ke rumah sakit tapi korban belum bisa dimintai keterangan.

"Setelah beberapa hari Satreskrim Polres Demak datang kembali untuk meminta keterangan pada korban setelah kondisi korban membaik," katanya.

Halaman:

Editor: Dina Jabodetabek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau Diresmikan

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:44 WIB
X