• Jumat, 19 Agustus 2022

Polisi Masih Buru Sopir Truk Kontainer yang Menimpa Mobil Bos Indomaret Hingga Tewas

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Polisi masih memburu sopir truk kontainer setelah kecelakaan maut di Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) Kilometer (Km) 91.00, Minggu (17/10) lalu. (Foto: Dok Net/ Istimewa).
Polisi masih memburu sopir truk kontainer setelah kecelakaan maut di Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) Kilometer (Km) 91.00, Minggu (17/10) lalu. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

Jabodetabek.id - Kecelakaan yang mengenaskan di mana truk kontainer menimpa mobil Hyundai B 1152 SSV dan sampai saat ini belum ada perkembangan yang terjadi dalam peristiwa ini.

Polisi masih memburu sopir truk kontainer setelah kecelakaan maut di Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) Kilometer (Km) 91.00, Minggu (17/10) lalu.

Sebelumnya diketahui, sopir truk kontainer melarikan diri setelah kendaraanya menimpa mobil Hyundai tersebut, dan ternyata yang ditumpangi mobil itu adalah Yan Bastian (64) bos Indomaret.

Baca juga : Pihak Keluarga Tak Akan Ambil Jalan Damai, Kasus Asusila Kapolsek Parimo

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Toto Herman Permana melalui Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir menyatakan, pihaknya belum berhasil mengamankan sopir truk maut tersebut.

"Belum, ini masih dalam proses pencarian," kata Jamal, Selasa (19/10) siang.

Jamal mengatakan, untuk identitas sopir truk tersebut sudah diketahui. Bahkan, pihaknya pun sudah mendatangi rumah keluarga sopir dan meminta mereka segera mengantar sang sopir ke Mapolres Purwakarta jika sudah kembali.

Baca juga : Geger, Bendera Bintang Kejora Berkibar di Tower Telekomunikasi Kabupaten Manokwari

"Sudah kita datangi ke rumahnya, tapi gak ada," kata Jamal.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak perusahaan tempat sopir tersebut bekerja untuk membantu menghadirkan sang sopir.

"Kita koordinasi dengan pihak perusahaan untuk membantu menghadirkan sopir," katanya.

Sebelumnya, insiden kecelakaan maut itu berawal saat truk kontainer berpelat nomor polisi B 9318 JIY melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Halaman:

Editor: Dina Jabodetabek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau Diresmikan

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:44 WIB
X