• Jumat, 1 Juli 2022

Ngeri Banget Gegerkan Warga Sulut, Kasus Penembakan Tiga Korban Tewas, Pelaku Bunuh Diri Tembak Kepalanya

- Kamis, 4 November 2021 | 19:52 WIB
Ilustrasi Penembakan (Dok Net/ Istimewa)
Ilustrasi Penembakan (Dok Net/ Istimewa)

Jabodetabek.Id - Peristiwa penembakan menggegerkan masyarakat di Sulawesi Utara. Dalam kasus ini, tiga orang tewas termasuk pelaku yang diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan kejadian mengerikan itu terjadi tepatnya di Desa Saibuah, Kecamatan Posigana, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pada Kamis (4/11/2021) siang.

Identitas ketiga korban tewas tewas antara lain Yunus Rompis (60), Maikel Wongkar (47) dan Andika (28) terduga pelaku penembakan.

Kombes Jules Abraham mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban Yunus dan Andika berpesta minunan keras (miras) yang berujung keributan.

Kemudian, Andika mengambil senjata laras panjang dari mobil bosnya. Melihat hal tersebut, korban Yunus langsung lari meminta perlindungan kepada Maikel yang merupakan bos dari Andika.

Saat itu Andika menembak Yunus sampai tewas di TKP. Pasca menembak korban, Andika dan Maikel kembali mengalami cekcok. Dia pun menembak bosnya hingga tewas.

Diduga Andika bunuh diri dengan cara menembak kepalanya. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Bolmong Selatan dan Polda Sulut.

Jules Abraham menambahkan, penembakan terjadi pada Kamis (04/11/2021) pukul 10.30 WITA.

“Di TKP ditemukan tiga orang pria dalam kondisi meninggal dunia diduga akibat luka tembak,” pungkas Abast, Kamis (4/11/2021) sore.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X