• Jumat, 19 Agustus 2022

Gelar Upacara Hari Pahlawan, Danrem : Mari Maknai untuk Mengisi Kemerdekaan

- Rabu, 10 November 2021 | 13:41 WIB
Korem 081/DSJ menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2021. Adapun tema yang diusung pada peringatan kali ini yaitu Pahlawanku Inspirasiku. (Jabodetabek.Id)
Korem 081/DSJ menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2021. Adapun tema yang diusung pada peringatan kali ini yaitu Pahlawanku Inspirasiku. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Korem 081/DSJ menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2021. Adapun tema yang diusung pada peringatan kali ini yaitu Pahlawanku Inspirasiku.

Upacara yang tampak berlangsung tertib dan khidmat itu dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang bertindak sebagai Irup.

Danrem berharap, peringatan Hari Pahlawan kali ini dapat dimaknai untuk mewarisi semangat juang para Pahlawan guna mengisi kemerdekaan saat ini.

“Kita sebagai generasi muda yang menikmati buah perjuangan para pahlawan, hendaknya dapat mengisi kemerdekaan dengan senantiasa bekerja dan berbuat yang terbaik,” kata Danrem dalam keterangan persnya setelah pelaksanaan upacara di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (10/11/2021).

Mengenai tema Pahlawanku Inspirasiku, Danrem menilai tema tersebut sangat relevan di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Tema Pahlawanku Inspirasiku hendaknya juga dapat dimaknai dan dijadikan motivasi agar kita terus berjuang dan berbuat yang terbaik guna melawan Covid-19,” terangnya.

“Semoga dengan upaya kita bersama yang terus menerus, kondisinya akan semakin membaik dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali,” tambahnya.

Danrem pun berharap, di momen peringatan Hari Pahlawan kali ini,  Bangsa Indonesia akan semakin lebih baik lagi dan maju.

"Mari kita terus berupaya untuk mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan hal-hal yang positif. Mudah-mudahan, Indonesia semakin jaya dan maju di tahun yang akan datang dan seterusnya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau Diresmikan

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:44 WIB
X