• Jumat, 1 Juli 2022

Kodim 0808 Blitar Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

- Rabu, 8 Desember 2021 | 17:56 WIB
Kodim 0808/Blitar menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok, guna meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban (Jabodetabek.Id)
Kodim 0808/Blitar menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok, guna meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id- Kodim 0808/Blitar menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok, guna meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban akibat bencana alam erupsi Gunung Semeru Kab.Lumajang Jawa Timur.

"Ini merupakan bantuan dari kami Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat Blitar Raya, yang nanti akan kami distribusikan kepada korban bencana alam erupsi Gunung Semeru" kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,  usai pelepasan pemberangkatan truck pembawa bantuan Sembako untuk korban erupsi Gunung Semeru, di depan Makodim 0808/Blitar, Rabu (08/12/2021).

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, bahwa Kodim 0808/Blitar akan berupaya terus untuk memberikan perhatian bagi warga masyarakat korban bencana alam erupsi Gunung Semeru yang terjadi saat ini.

"Bantuan yang didistribusikan itu merupakan wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat Blitar Raya dan untuk bantuan yang kami kirim ini, berupa paket sembako, pakaian, selimut dan beberapa jenis bantuan lainnya, ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar berharap, semua bantuan yang diberikan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah tersebut.

"Meskipun kami tidak bisa langsung datang ke lokasi, tapi kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana alam yang ada di wilayah Kab Lumajang  dan sekitarnya" pungkasnya.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X