• Selasa, 5 Juli 2022

Merek Perawatan Mulut Profesional, MeToo dari Korea Selatan Memasuki Pasar Asia Tenggara

- Sabtu, 2 April 2022 | 17:12 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Dengan meningkatnya kesadaran akan kesehatan, konsumen di Asia Tenggara semakin memperhatikan perawatan kesehatan mulut.

Menurut data Euromonitor, ukuran pasar industri perawatan mulut global pada tahun 2020 adalah sekitar 47,427 miliar dolar AS, dan diperkirakan akan terus tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 8% hingga 12% di masa depan. 

Menurut statistik dari beberapa lembaga penelitian industri, mulai tahun 2020, jumlah konsultasi di rumah sakit gigi Asia Tenggara telah meningkat hampir 10% dari tahun ke tahun. peningkatan substansial.

Dalam perkembangan industri yang pesat ini, merek perawatan mulut profesional "MeToo" dari Korea Selatan berencana untuk fokus pada pasar Asia Tenggara, dan mereka telah memposisikan pemberhentian pertama mereka di Indonesia.

Positioning merek MeToo adalah untuk menjabarkan lini produk untuk seluruh pasar mulut dan memberikan solusi perawatan mulut yang komprehensif kepada pengguna.Mereka adalah merek terkemuka di bidang perawatan mulut probiotik.Produk perwakilannya adalah obat kumur probiotik, penjualan yang kuat di banyak daerah.

"Sebagian besar konsumen melaporkan bahwa banyak obat kumur di pasaran sebelumnya memiliki masalah seperti rasa pedas, iritasi alkohol yang kuat, atau kemasan yang tidak sedap dipandang, dan Tidak nyaman untuk digunakan." Seorang juru bicara MeToo mengatakan.

Inti produk MeToo tercermin dalam mengurangi pembatasan penggunaan produk, termasuk penampilan yang lebih baiki, rasa nyaman dan selera yang lebih menarik. Sebelum produksi obat kumur ini, mereka melakukan banyak pengguna mensurvei di Asia Tenggara. Setelah mendengarkan pendapat pengguna, mereka membantu keputusan dengan penggunaan hasil data.”

“Untuk menyediakan skenario penggunaan obat kumur sebanyak mungkin kepada konsumen, seperti kencan, wawancara, dan adegan lain yang disukai anak muda, MeToo telah meluncurkan obat kumur portabel probiotik MeToo, dengan napas segar kapan saja, di mana saja sebagai sorotan utamanya. Dikemas dalam strip, dan jumlah penggunaan tepat satu kali.”

Jabodetabek.id

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Atasan Wanita Terkini Paling Fashionable

Rabu, 13 April 2022 | 19:35 WIB

Ini Bedanya KOC/KOL dan Influencer

Minggu, 10 April 2022 | 15:54 WIB

Script MeToo Obat Kumur

Sabtu, 2 April 2022 | 18:09 WIB
X