• Rabu, 10 Agustus 2022

Periodontitis Tidak Membaik? Mungkin Anda Membutuhkan Probiotik Untuk Membantu Anda

- Sabtu, 2 April 2022 | 19:36 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Banyak orang yang setiap hari pagi malam jelas-jelas sudah menyikat gigi, tetapi tidak menyelesaikan masalah pernafasannya, permasalahan pernafasan mulut yang sangat serius, sangat mempengaruhi kepercayaan diri dalam lingkungan sosial.

Beberapa orang sering mengalami gusi berdarah pada saat menyikat gigi, dan sering kali ada benjolan merah di gusi mereka, mereka hanya tahu bahwa mereka menderita periodontitis ketika mereka pergi memeriksakan gigi mereka, namun, jika mereka jelas-jelas pagi malam sudah bertahan untuk tetap menyikat gigi, mengapa mereka masih menderita periodontitis?

Anda harus tahu bahwa meskipun Anda menyikat gigi dengan benar, Anda biasanya hanya dapat menghilangkan sebagian dari plak, karena beberapa plak tersembunyi di ruang interdental yang tidak dapat disikat oleh sikat gigi, hal inilah yg dapat meningkatkan kemungkinan bau mulut dan periodontitis.

Bagaimana cara mengetahui apakah itu penyakit periodontal atau bukan?

1. Gusi berdarah

Ini adalah gejala awal dari radang gusi. Jika gusi Anda sering berdarah saat menyikat gigi, tetapi pendarahan berhenti setelah beberapa saat, ada kemungkinan Anda menderita gingivitis.

2. Bau mulut

Ilustrasi (Jabodetabek.id)

 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Atasan Wanita Terkini Paling Fashionable

Rabu, 13 April 2022 | 19:35 WIB

Ini Bedanya KOC/KOL dan Influencer

Minggu, 10 April 2022 | 15:54 WIB
X