• Jumat, 19 Agustus 2022

Rekomendasi Obat Kumur Tahun 2022: Jangan Lewatkan Obat Kumur Ini, Jika Ingin Nafas Segar!

- Sabtu, 2 April 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Saya percaya setiap orang memiliki pengalaman ini. Setelah makan banyak atau ketika sudah terlambat untuk bangun di pagi hari dan menyikat gigi, bau di mulut benar-benar tidak rasa baik. Dan itu benar-benar mempengaruhi kepercayaan diri dan mentalitas sosial. Untungnya saya sering menggunakan obat kumur, jadi masalah mulut bau tidak sulit bagi saya, karena saya sudah banyak menggunakan obat kumur, jadi saya tahu banyak produk obat kumur, jadi saya merekomendasikan beberapa di antaranya yang pernah saya pakai sendiri.

Bagaimana kalian mengevaluasi kegunaan obat kumur? Hari ini saya akan mengajak kalian untuk menganalisis obat kumur secara komprehensif dari aspek rasa, kelembutan, bahan, dan "penampilan". Saya telah menyiapkan tiga merek obat kumur dan merekomendasikannya kepada semua orang. Dari saat Anda membaca artikel evaluasi, mulailah memperhatikan kesehatan rongga mulut Anda~ ayo!

Pertama

MeToo Obat Kumur Probiotik

Rasa: mint yang menyegarkan

Kenyamanan: 9,5 poin (10 poin penuh)

Bahan: Probiotik yang ditambahkan secara khusus, ekstrak tumbuhan, 0 alkohol

Penampilan: tampan, sesuai dengan estetika kebanyakan orang

MeToo obat kumur probiotik ini layak direkomendasikan tidak peduli dari aspek mana MeToo sendiri memiliki kekuatan merek yang kuat Ini adalah merek perawatan mulut profesional di Korea. Ini adalah merek terkemuka perawatan mulut probiotik. Dan itu juga merupakan merek perawatan rongga mulut komprehensif internasional, menyediakan produk dan solusi perawatan mulut yang komprehensif kepada pengguna.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Atasan Wanita Terkini Paling Fashionable

Rabu, 13 April 2022 | 19:35 WIB

Ini Bedanya KOC/KOL dan Influencer

Minggu, 10 April 2022 | 15:54 WIB
X