• Jumat, 19 Agustus 2022

5 Alasan Mengapa Influencer Wajib Memiliki Akun iBooming

- Jumat, 27 Mei 2022 | 20:34 WIB
Influencer Wajib Memiliki Akun iBooming (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)
Influencer Wajib Memiliki Akun iBooming (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Aplikasi iBooming ini sangat membantu para influencer TikTok mengatasi masalah kompleks dalam hal afiliasi produk. Tidak heran mengapa influencer sangat dianjurkan untuk memiliki akun iBooming untuk mempermudah pekerjaannya.

Dan berikut alasan mengapa influencer wajib memiliki akun iBooming:

1.Tak Perlu Pusing Mau Afiliasi Produk Apa Lagi

iBooming akan merekomendasikan produk  yang bisa diafiliasikan di akun TikTok para influencer. Akan ada kolom khusus untuk produk  yang sedang trend, dan produk  yang memiliki komisi tinggi dari berbagai kategori. Jadi, influencer tidak akan kehabisan ide untuk terus mempromosikan produk dari merek besar .

2.Tidak Akan Kehabisan Ide Konten

Selain menyediakan produk  untuk diafiliasikan, iBooming juga menyediakan ide-ide konten untuk bisa dikreasikan oleh influencer. Mulai dari referensi video, sampai bahan video maupun gambar yang bisa langsung diunduh. Tentu saja iBooming memasukan deskripsi produk yang juga bisa disertakan dalam konten promosi para influencer.

3.Jangan Takut Video Tak Masuk FYP

FYP memang sangat menentukan akan ramai atau tidaknya video yang diupload di TikTok. Dengan mempunyai akun iBooming, influencer akan mendapatkan informasi tentang tagar atau hashtag yang sedang tren di TikTok untuk memudahkan video masuk ke FYP. Ditambah lagi fitur akademi yang menyediakan artikel tips and trick agar video bisa masuk FYP.

4.Influencer Bisa Belajar Disini

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Atasan Wanita Terkini Paling Fashionable

Rabu, 13 April 2022 | 19:35 WIB

Ini Bedanya KOC/KOL dan Influencer

Minggu, 10 April 2022 | 15:54 WIB
X