Jabodetabek.Id - Termasuk brand yang baru datang ke Indonesia, kesuksesan MeToo bisa dibilang luar biasa. MeToo memiliki cara promosi produk yang menarik dengan cara membuat challenge di TikTok. Dengan cara yang fun ini, MeToo sangat produktif mencetak penonton hingga berhasil mencetak rekor TikTok Indonesia dengan jumlah penonton challenge MeToo yang berjumlah 10 Miliar hingga 20 Miliar hanya dalam waktu 2 bulan.
Dari influencer biasa sampai public figure telah ikut serta meramaikan MeToo challenge ini. Kesuksesan promosi ini tentu membawa dampak pada penjualan yang meningkat. Hingga MeToo berhasil meraih jutaan penjualan di TikTok.
Keunggulan MeToo Probiotic Mouthwash dapat mengangkat kotoran dan sisa makanan di sela gigi yang tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi. Dan, dapat membuat mulut terasa bersih dan nafas segar hanya dengan sekali pakai. Tidak heran, selain viral produk ini juga laku keras!
Artikel Terkait
Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga
Hindari Spekulasi, Polri Terus Perkuat Pembuktian Ilmiah di Kasus Brigadir J
Simak! Ini Jadwal Terbaru Program Trans TV pada 18 Juli – 24 Juli 2022
5.299 Calon Mahasiswa Baru UI dari Jalur Simak UI
Perhatian! Ini Lokasi SIM Keliling di DKI-Bekasi-Bogor-Bandung pada 18 Hingga 22 Juli 2022
Biadab! Ayah Perkosa Anak Kandung, Tersangka Dibekuk Tim Polsek Balaraja Polresta Tangerang