• Jumat, 19 Agustus 2022

MeToo Challenge Melampaui 20 Miliar Penonton! Cetak Rekor TikTok se-Indonesia!

- Senin, 18 Juli 2022 | 15:17 WIB
MeToo memiliki cara promosi produk yang menarik (Jabodetabek.Id)
MeToo memiliki cara promosi produk yang menarik (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Termasuk brand yang baru datang ke Indonesia, kesuksesan MeToo bisa dibilang luar biasa. MeToo memiliki cara promosi produk yang menarik dengan cara membuat challenge di TikTok. Dengan cara yang fun ini, MeToo sangat produktif mencetak penonton hingga berhasil mencetak rekor TikTok Indonesia dengan jumlah penonton challenge MeToo yang berjumlah 10 Miliar hingga 20 Miliar hanya dalam waktu 2 bulan.

Dari influencer biasa sampai public figure telah ikut serta meramaikan MeToo challenge ini. Kesuksesan promosi ini tentu membawa dampak pada penjualan yang meningkat. Hingga MeToo berhasil meraih jutaan penjualan di TikTok.

Keunggulan MeToo Probiotic Mouthwash dapat mengangkat kotoran dan sisa makanan di sela gigi yang tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi. Dan, dapat membuat mulut terasa bersih dan nafas segar hanya dengan sekali pakai. Tidak heran, selain viral produk ini juga laku keras!

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Atasan Wanita Terkini Paling Fashionable

Rabu, 13 April 2022 | 19:35 WIB

Ini Bedanya KOC/KOL dan Influencer

Minggu, 10 April 2022 | 15:54 WIB
X