Banyak Khasiatnya, Bantal Anti Ngorok Ini Dapat Bikin Tidur Kamu Lebih Nyenyak

- Senin, 30 Januari 2023 | 06:41 WIB
Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow. (Jabodetabek.Id)
Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id  - Apakah kamu memiliki kebiasaan tidak baik seperti mengorok atau mendengkur saat tidur? Atau kamu mempunyai pasangan yang suka ngorok ketika tidur?

Jika kamu mau menghentikan kebiasaan tersebut, kamu dapat mencoba bantal anti ngorok dari Dunlopillo.

Untuk diketahui, tidur mendengkur atau yang seringkali dikenal dengan sebutan ngorok bisa menjadi masalah bagi orang lain yang tidur bersamamu. Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu dan bisa menurunkan kualitas tidur orang lain.

Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu perusahaan di Indonesia meluncurkan bantal yang dijamin anti ngorok yaitu Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow.

Bantal yang sudah terbukti di 45 negara ini serta termasuk Best Seller dalam penjualannya tersebut menerapkan sistem pemantauan tekanan tidur yang mampu mendeteksi posisi kepala seseorang.

Selain  itu, Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow juga terbuat dari 100 persen Latex Alam yang dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh sekaligus menopang kepala dan leher dengan baik. Lalu, Bantal Latex Dunlopillo 100 persen anti allergi, hypo allergenic, dan anti tungau.

Hebatnya lagi, produk SnoreLess Dunlopillo sudah terjual lebih dari 10.000 bantal di seluruh Tanah Air. Produk ini menggunakan latex asli Indonesia. Hal itu disebabkan Latex dalam negeri adalah yang terbaik. Bantal ini diproduksi di Indonesia namun mendapatkan izin lisensi dari Dunlopillo Inggris Raya.

Bantal anti ngorok ini mempunyai beberapa keuntungan yang dapat membantu kamu untuk tidur lebih nyenyak dan sehat. Berikut kelebihannya yakni, membantu mencegah ngorok dan snoring, dapat meningkatkan aliran udara selama tidur, dan dapat meningkatkan posisi tidur yang sehat.

Selain itu, juga dapat membantu mencegah masalah pada tulang belakang dan sendi, membuat tidur lebih nyenyak dan membuat kamu merasa segar saat bangun, dan bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk penderita sleep apnea, mengurangi resiko stroke dan penyakit jantung, dan membantu meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan dengan memberikan tidur yang lebih baik.

Cara Pemakaian Bantal Anti Ngorok

Cara pemakaian bantal anti ngorok Dunlopillo juga sangat mudah. Pertama, posisikan bantal sesuai dengan kenyamanan kamu. Lalu, durasi pemakaian bantal anti ngorok Dunlopillo adalah tergantung pada kebutuhan individu.

Beberapa orang mungkin merasa nyaman dengan pemakaian jangka panjang, sedangkan yang lain mungkin hanya perlu menggunakannya sementara waktu. Namun disarankan untuk memeriksa kondisi bantal secara berkala untuk memastikan bahwa bantal masih dalam kondisi baik dan tidak perlu diganti.

Salah satu pengguna bantal anti ngorok Dunlopillo yaitu Rizal Budi menganggap bahwa bantal tersebut sangat efektif dalam mengurangi ngorok selama tidur.

“Kebanyakan pengguna menganggap bahwa bantal anti ngorok Dunlopillo merupakan pilihan yang baik untuk mengurangi ngorok selama tidur,” ujar Rizal yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS), di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Ways to Spend Your Time Online More Productively

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:08 WIB

Mainan Calary Aman Berkualitas Pilihan Ibu dan Anak

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:00 WIB

Pengajuan Afiliasi Jadi Gampang Dengan iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 10:32 WIB

Rahasia Afiliator yang Tidak Banyak Orang Tahu

Jumat, 18 November 2022 | 08:38 WIB

Resah Dengan Fee Agency? iBooming Solusinya

Jumat, 18 November 2022 | 07:35 WIB

Semua Kreator TikTok Harus Pakai iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 07:16 WIB

Semua Produk Afiliate Ada di iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 06:43 WIB

Siap-Siap Jadi Beauty Influencer Dengan iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 06:23 WIB

TikTok Afiliate Partner iBooming #iBoomingSohibTikTok

Jumat, 18 November 2022 | 05:41 WIB

Tips Sukses Jadi Influencer, Join iBooming

Kamis, 17 November 2022 | 23:28 WIB

Followers Dikit Tetep Untung Banyak Berkat iBooming

Kamis, 17 November 2022 | 17:11 WIB
X