• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mantap! Progres Tebet Eco Park Sudah Capai 90 Persen, Ada Jembatan Warna-warni

- Minggu, 9 Januari 2022 | 18:06 WIB
Progres Tebet Eco Park yang sudah hampir 90 persen rampung. (Dok Net/Istimewa)
Progres Tebet Eco Park yang sudah hampir 90 persen rampung. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Pemerintah DKI Jakarta sedang merevitalisasi Taman Tebet di Jakarta Selatan. Progres pembangunan Tebet Eco Park saat ini sudah 90%.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Tebet Eco Park merupakan Taman Maju Bersama (TMB) ketiga yang diaktifkan setelah TMB Mataram dan TMB Puring.

Baca Juga: Ramalan Bintang 9 Januari 2022: Cancer Bisa Menolak Jika Tak Ingin Pergi

Tebet Ecopark memiliki tiga konsep utama dalam pengembangannya: mengedepankan fungsi ekologisnya sebagai ruang sosial dan sebagai ruang edukasi dan juga sebagai sarana rekreasi.

"Selamat pagi dari Tebet Eco Park yang sebentar lagi tuntas. Selama 2021 Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi Taman Tebet menjadi Tebet Eco Park, di Jakarta Selatan, agar warga Jakarta semakin nyaman saat beraktivitas di taman tersebut," tulis Anies dikutip dari akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga: Catat! Ini Lokasi dan Pelayanan SIM Keliling di Jakarta-Bekasi-Bogor-Bandung pada 10 Hingga 14 Januari

Tak hanya itu, Tebet Eco Park juga memiliki banyak fasilitas menarik. Yang paling menarik adalah Infinity Connecting Bridge yang menghubungkan Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan.

Bentuknya yang berwarna-warni selalu menarik untuk dilihat. Jembatan ini tidak hanya menghubungkan dua taman yang dipisahkan oleh jalan raya, tetapi juga area taman yang dipisahkan oleh sungai.

Baca Juga: Inter Milan Akan Sambut Lazio, Berikut Prediksi dan Link Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Jadwal Progran Trans TV 6-12 Juni 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:13 WIB
X