• Senin, 4 Juli 2022

Kocak! Dialog Aris-Kinan Banyak Diparodikan, Ada Yang Pakai Bahasa Palembang

- Kamis, 13 Januari 2022 | 23:45 WIB
Web series Layangan Putus tuai beragam reaksi dari warganet. (Dok Net/Istimewa)
Web series Layangan Putus tuai beragam reaksi dari warganet. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Serial web Layangan Putus menjadi salah satu topik perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

Drama yang menggambarkan kisah keluarga Kinan yang disakiti oleh percintaan antara Aris dan Lydia baru-baru ini menduduki puncak serial di Indonesia.

Layangan Putus menceritakan kisah Aris (Reza Rahadian) yang berselingkuh dengan psikolog anak Lydia (Anya Geraldine) dan memiliki istri bernama Kinan (Putri Marino).

Baca Juga: 4 Zodiak Berikut Dikenal Tidak Percaya Diri dan Cenderung Dianggap Remeh

Cerita menjadi seru ketika Aris berani berbohong dan menipu Kinan untuk berselingkuh dengan Lydia. Web series itu menawarkan lebih dari sekadar kisah perselingkuhan.

Saat web drama ini semakin terkenal dari mulut ke mulut, netizen pun membanjiri dengan reaksi beragam yang menjadi pembicaraan tentang drama Layangan Putus.  

Bahkan parodi konyol muncul di jejaring sosial Instagram, menggambarkan versi kocak diskusi Kinan dan Aris di akun @viralupdateindo.

Baca Juga: MotoGP 2022: Honda Rilis Tipe RC213V, Marc Marquez Hadir Kembali

Video parodi "Layangan Putus Versi Palembang" yang diunggah ke akun IG tersebut menampilkan perbincangan tentang pemeran utama.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Jadwal Progran Trans TV 6-12 Juni 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:13 WIB
X