• Senin, 4 Juli 2022

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Dibawah Hujan Yang Romantis dan Ikonis

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:18 WIB
Salah satu sgene dalam serial drakor Doctors. (Dok Net/Istimewa)
Salah satu sgene dalam serial drakor Doctors. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Drama Korea sering kali menyertakan adegan ciuman di setiap serialnya. Salah satunya adalah adegan ciuman di tengah hujan, yang oleh para pecinta drama Korea disebut sebagai adegan romantis.

Lima adegan dalam drakor berikut adalah contohnya. Adegan ini membuat penonton tersipu dan merasa baper.

Adegan ini ditampilkan tidak hanya untuk menghibur dan mempermanis cerita, tetapi juga untuk meningkatkan reputasi drama tersebut. Berikut ini adalah drama Korea dengan adegan ciuman di tengah hujan.

Baca Juga: Sempat Disambut Euforia, Kini Performa Rangnick Sebagai Juru Taktik MU Diragukan

  1. Doctors

Adegan ciuman drama Korea pertama di tengah hujan adalah Doctors. Apalagi ini adalah salah satu adegan ciuman yang paling menonjol. Ji Hong (Kim Rae Won) bertemu Hye Jung (Park Shin Hye) dan memberinya beberapa dokumen. Tiba-tiba hujan turun dan pasangan itu bergegas ke bilik telepon untuk mencari tempat berteduh dari hujan.

Ji Hong tiba-tiba berlari untuk menari, menarik keluar Hye Jung dan menari bersama. Keduanya kemudian berciuman di tengah hujan.

  1. Our Beloved Summer

Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) baru-baru ini memberikan ciuman romantis dalam drama "Our Beloved Summer". Drama ini adalah tentang pasangan Choi Ung dan Kook Yeon Soo. Mereka bertemu di sekolah menengah dengan membuat film dokumenter bersama dan mulai berkencan. Namun setelah beberapa kesulitan, mereka kemudian berpisah.

Tapi takdir mempertemukan mereka lima tahun kemudian. Mereka bukan lagi sepasang kekasih, tapi mereka masih saling mencintai. Di tengah drama, Choi Ung dan Yeon Soo bertemu dan terus terlibat. Choi Ung segera menyadari bahwa dia  mencintai Yeo Soo dan menciumnya di tengah hujan.

Baca Juga: Arema FC Sukses Duduki Puncak Klasemen, Almeida: Tentu Kita Tetap Fokus

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Jadwal Progran Trans TV 6-12 Juni 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:13 WIB
X