• Senin, 4 Juli 2022

Peduli Kemanusiaan, Komedian Azis Gagap-Polsek Kembangan Gelar Bakti Sosial

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:15 WIB
Polsek Kembangan bersama Komedian Azis Gagap menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (15/1/2022).  (Jabodetabek.id)
Polsek Kembangan bersama Komedian Azis Gagap menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (15/1/2022). (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Peduli kemanusiaan, Polsek Kembangan menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (15/1/2022). 

Kegiatan bakti sosial tersebut turut di meriahkan oleh komedian Aziz Gagap 

Adapun bantuan yang diberikan terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 khususnya di wilayah kembangan Jakarta Barat berupa berupa beras 500 Kg, Indomie 25 kardus, minyak dan gula untuk 100 KK.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Binsar H Sianturi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat kembangan Jakarta Barat, dengan sasaran warga yang terdampak wabah Covid-19. 

"Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan," ujar Binsar saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022). 

Perwira menengah no 1 di Polsek Kembangan ini menjelaskan Penyaluran bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19.

Selama masa pandemi Covid-19, Polri selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

"Tak luput saya juga mengucapkan terima kasih kepada aktor komedian Aziz Gagap yang sudah membantu dalam kelancaran aksi sosial ini," kata binsar

Secara door to door pembagian bahan sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Harapannya dengan bantuan beras ini bisa meringankan warga masyarakat ditengah pandemi ini.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Jadwal Progran Trans TV 6-12 Juni 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:13 WIB
X