• Senin, 4 Juli 2022

Lahirkan Bibit Pembalap Berprestasi, Lihat dari Dekat Ajang Street Race di Ancol

16 Januari 2022
Jabodetabek.id - Telah dilangsungkan ajang balap liar resmi (street race) di Jalan Baru Selatan Ancol Taman Impian Jaya Ancol Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Kegiatan diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya. Selaku penanggung jawab kegiatan Dir Lantas PMJ Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, SIK, M.T.C.P dan Ketua pelaksana Wadir Lantas PMJ AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, SIK.

Untuk diketahui, panjang perlintasan street race kurang lebih 650 meter. Dimulai (start) di Pintu Selatan Ancol dan finish di Pintu Paint Ball Ancol.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan street race lebih kurang 350 orang, dengan penonton lebih kurang 1000 orang,

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, MSi, mengucapkan terima kasih untuk pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang telah mendukung kegiatan ini dan juga kepada Pemda DKI terima kasih atas fasilitas lokasi yang telah diberikan.

"Alhamdulilah kegiatan ini dapat terselenggara saya harapkan dengan kegiatan ini kedepan tidak ada lagi balapan liar di jalanan," ujar Kapolda Metro, Minggu (16/1/2022).

"Semoga ke depan kegiatan ini dapat berkesinambungan dan lokasinya tidak hanya di sini, semoga dengan giat ini dapat menemukan bibit-bibit pembalap yang dapat berperstasi," tambahnya.

"Saat ini kita sudah memiliki sirkut Mandalika saya harapkan ke depan putra putri Indonesia dapat berprestasi," tandasnya.

Images Lainnya

X