• Selasa, 5 Juli 2022

Malang! Gadis Remaja Tewas Tenggelam di Galian Pasir Kota Tangerang

- Rabu, 1 September 2021 | 11:34 WIB
Iustrasi. Korban tenggelam. (Foto: Dok Net/ Istimewa).
Iustrasi. Korban tenggelam. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

Anak kecil biasanya kalau sudah mendengar hujan turun pasti rasanya ingin bermain hujan-hujanan, nah untuk orang tua harus tetap waspada dan awasi mereka selalu. Jika tidak ingin hal yang menimpa tiga gadis remaja ini yang dilaporkan tenggelam dibekas galian pasir Kampung Sawah Dalam, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (31/8) sore.

Setelah dilakukan evakuasi pada ketiga gadis remaja itu petugas langsung membawanya ke puskesmas untuk di lihat kondisinya. Tetapi nahas, satu orang dilaporkan meninggal tidak dapat diselamatkan.

Maria, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum dilaporkan tenggelam ketiga gadis remaja itu asyik bermain hujan di bekas galian pasir dan akhirnya tercebur. Ketiganya telah dievakuasi dari dalam galian.

"Iya, ada tiga orang. Sudah dievakuasi semua. Dua orang katanya selamat, satu meninggal. Tidak tahu identitasnya, cewek," kata Maria, Selasa (31/8).

Dan Kapolsek Pinang Iptu Tapril mengatakan, pihaknya masih berada di lokasi dan mengabari kemudian. "Iya, betul. Saya masih di TKP. Nanti kalau sudah selesai dikabarin," katanya. (Dari berbagai sumber).

Editor: Dina Jabodetabek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X