• Senin, 23 Mei 2022

Miris! ketangkap Basah Mencuri, Wanita Ini Justru Ditinggal Kabur Rekannya

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:58 WIB
Miris! ketangkap Basah Mencuri, Wanita Ini Justru Ditinggal Lari Rekannya (Dok Net/ Istimewa)
Miris! ketangkap Basah Mencuri, Wanita Ini Justru Ditinggal Lari Rekannya (Dok Net/ Istimewa)

Jabodetabek.id - Baru-baru viral video seorang perempuan muda ditangkap warga karena kedapatan mencuri sejumlah barang di minimarket kawasan Tanah Seratus, Ciledug, Kota Tangerang.

Mirisnya, ternyata perempuan muda tersebut ditinggal kabur teman prianya usai aksi pencurian itu dipergoki karyawan minimarket.

Video diunggah pertama kali oleh akun Instagram @ciledug24jam, memperlihatkan seorang wanita tengah menjalani pemeriksaan oleh warga setempat yang geram.

Beruntung, wanita itu tidak menjadi sasaran kekerasan warga. Setelah aksinya tertangkap basa, wanita itu kemudian digelandang ke Polsek Ciledug.

Baca Juga: Penting Atau Tidak Mengonsumsi Air Putih Sebelum Tidur? Simak Penjelasannya!

"Dari yang saya tahu, semalam dia berdua. Maling obat-obatan.. Infonya malingnya berdua, yang cowonya kabur. Jadi yang cewenya ketangkap," kata warga sekitar dikutip dari @ciledug24jam, Jumat (29/10/2021).

Awalnya, wanita itu tidak mengakui perbuatannya mencopet. Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan badan, dari balik jaketnya ditemukan sejumlah barang milik minimarket yang berhasil dia sembunyikan.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat masih belum menjawab saat dikonfirmasi SINDOnews terkait peristiwa ini.

(Dari Berbagai Sumber)

Editor: Anggara Jabodetabek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X