• Selasa, 5 Juli 2022

Jalani Mikro Lockdown, Polres Metro Jakarta Barat Berikan Bantuan Bahan Makanan untuk Warga Krukut

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:10 WIB
Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada warga kelurahan Krukut, Tamansari  (Jabodetabek.Id)
Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada warga kelurahan Krukut, Tamansari (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada warga kelurahan Krukut, Tamansari yang tengah menjalankan micro lockdown.

Bantuan pangan yang diberikan pihak Polres Jakarta Barat berupa beras, minyak hingga beberapa dus mie instan.

"Kita berikan bantuan pangan kepada warga yang menjalani lockdown," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Ady Wibowo saat ditemui di zona merah Covid-19 wilayah Krukut, Senin (10/1/2022).

Ady mengatakan tercatat ada 600 jiwa yang terdiri dari 298 Kepala Keluarga di RT 08,11,14,10 di wilayah RW 02 yang tengah menjalani micro lockdown.

Dari data yang diterima, bantuan tersebut berjumlah 100 kilogram beras, 20 kotak mie instan, lima kotak masker dan satu dus minyak goreng kemasan.

Bantuan itu diberikan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan selama 14 hari kedepan sejak micro lockdown berlaku pada Kamis (6/1).

Menurut Ady, bantuan tersebut diberikan agar warga tidak harus bekerja ataupun beraktivitas ke luar rumah selama kebijakan micro lockdown berlangsung.

Selain memberikan bantuan, Ady juga akan mengerahkan anak buahnya di tingkat Polsek untuk menjaga pintu keluar dan masuk wilayah yang dilockdown.

Diharapkan dengan penjagaan yang diperketat, aktivitas warga yang keluar maupun masuk di wilayah tersebut bisa diperkecil.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X