• Selasa, 5 Juli 2022

Polsek Palmerah Salurkan Sembako untuk Warga yang Terpapar Covid-19 di Dua RW

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:52 WIB
Polsek Palmerah memberikan sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 di RW 02 dan RW 07 Kelurayan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah (Jabodetabek.id)
Polsek Palmerah memberikan sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 di RW 02 dan RW 07 Kelurayan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Polsek Palmerah memberikan sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 di RW 02 dan RW 07 Kelurayan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (20/1/2022).

Ada empat Kepala Keluarga yang diberi bantuan paket sembako oleh Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim.

Dodi menjelaskan, pemberian paket sembako ini merupakan program Empaty Building Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Dengan adanya bantuan ini, maka akan meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri paska terpapar Covid-19.

"Paket sebako kami berikan ke masing-masing kepala Keluarga yang tinggal di RT03, 11 RW 07 dan RT 14/02," ucap dia.

Saat memberikan bantuan itu, kata dia, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker double dan jarak satu meter.

Ia pun meminta kepada seluruh warganya yang sedang isolasi untuk tetap semangat dan menjaga immunitas agar kondisi kesehatannya tetap stabil.

"Jangan sampai strees karena kalau strees akan membuat drop kondisi kesehatan, maka kami harap semua warga yang terpapar semangat sampai sembuh," jelas dia.

Dodi menambahkan, kegiatan empaty building ini akan dilakukan secara berkesinambungan oleh Polsek Palmerah.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X