• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kapolres Jaksel Tinjau Penerapan Prokes Covid-19 di Pasar Kebayoran Lama

- Kamis, 10 Februari 2022 | 13:39 WIB
Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H.  S.I.K., M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan (Jabodetabek.Id)
Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H. S.I.K., M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H.  S.I.K., M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan sesuai dengan perintah Bapak Presiden dan juga Bapak Kapolri serta Bapak Kapolda kemudian diteruskan kejajaran bahwa penekanan beliau karena pandemi ini belum berakhir maka Polri, TNI dan Pemprov DKI serta unsur terkait akan melaksanakan 2 hal yang pertama adalah percepatan vaksinasi dan yang kedua adalah peningkatan protokol kesehatan.

Pagi hari ini kita melaksanakan apa yang diperintahkan dan diarahkan oleh Bapak Presiden yaitu mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya para pengunjung di Pasar Kebayoran lama untuk senantiasa melakukan 3M maupun 5M dan kemudian dalam pelaksanaannya kami juga membagikan sebanyak 2500 masker kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Kebayoran Lama.

Pihaknya pun berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini masyarakat agar selalu peduli untuk melindungi diri mereka dari covid 19 karena untuk bisa bertahan melewati pandemi ini.

Kehadiran Polri, TNI dan pemerintah daerah serta seluruh unsur terkait ini bisa membantu masyarakat untuk selalu disiplin dan patuh terhadap penerapan Protokol kesehatan.

Kemudian Polres Metro Jakarta Selatan sendiri memiliki 11 titik lokasi vaksinasi yaitu 1 lokasi berada di Polres dan 10 lokasi di Polsek Jajaran.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X