Bingung Mau Bikin Konten Apa Lagi? Yuk, Coba iBooming!

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:59 WIB
Sekarang ngga perlu sedih lagi, kan ada iBooming! (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)
Sekarang ngga perlu sedih lagi, kan ada iBooming! (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Cuma influencer yang tau rasanya! Ngga tau harus posting konten apa lagi buat promosi barang afiliasi, udah bikin konten video terniat ngga masuk FYP, live streaming sampe pegel penontonnya dikit. Gimana ngga sakit hati?

Sekarang ngga perlu sedih lagi, kan ada iBooming!

iBooming punya banyak barang yang bisa kamu promosikan setiap harinya dari berbagai kategori. Dengan iBooming, influencer juga bisa tau barang apa yang lagi tren akhir-akhir ini dan barang apa yang menawarkan komisi besar.

Bingung mau bikin konten apa? Di iBooming influencer disediakan ide-ide konten yang bisa dikreasikan lagi. Mulai dari referensi video, sampai bahan video maupun gambar yang boleh langsung diunduh. Tentu saja, iBooming juga memasukan deskripsi produk yang bisa disertakan dalam konten promosi para influencer. Asik banget kan?

iBooming (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

iBooming juga menyediakan fitur ‘Akademi’ yang berisi artikel pembelajaran buat para influencer, isinya tentang bagaimana cara membuat video yang menarik sampai bisa masuk FYP dan bagaimana membuat live streaming ramai penonton. Habis baca artikel disini, dijamin video jadi lebih menarik dan gampang masuk FYP!

Ngomong-ngomong tentang FYP, hastag atau tagar juga perpengaruh penting untuk video bisa masuk FYP. Tapi tenang aja, iBooming juga menyediakan hashtag yang lagi trend di TikTok biar video influencer yang pakai iBooming bisa FYP terus.

Mau untung yang lebih banyak? Bisa dong!

iBooming juga memberikan koin dan cashback buat influencer. Koin akan diberikan setiap berhasil menjual produk, dan bisa ditukarkan dengan sampel produk. Sedangkan cashback adalah bonus dari iBooming buat influencer yang berhasil menyelesaikan penjualan Cashback bisa ditarik tunai, lho!.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X