• Senin, 4 Juli 2022

Berikut Lokasi SIM Keliling di DKI, Bekasi, Bogor, dan Bandung pada 20 Hingga 24 Juni 2022

- Senin, 20 Juni 2022 | 07:06 WIB
Layanan SIM Keliling (Jabodetabek.id/ Istimewa)
Layanan SIM Keliling (Jabodetabek.id/ Istimewa)

Jabodetabek.Id- Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah salah satu dokumen yang harus selalu dibawa saat tengah mengoperasikan kendaraan di jalan raya. 

Dokumen tersebut mempunyai masa berlaku, dan jika akan habis dapat diperpanjang di salah satu mobil SIM Keliling yang disediakan oleh Polda Metro Jaya.

Pada Senin (20/6/2022) hingga Jumat (24/6/2022), mobil SIM Keliling pertama berada di Kampus Trilogi Kalibata untuk warga Jakarta Selatan.

Khusus bagi warga Jakarta Pusat, pelayanan SIM Keliling hari ini dapat ditemukan di Kantor Pos Lapangan Banteng. Serta di Citraland Mall dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat yang ingin melalukan perpanjangan SIM.

Sementara itu,, warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku kartu identitas tersebut, jadwal SIM keliling hari ini terletak di Grand Mall Cakung.

Waktu operasional SIM Keliling di wilayah Ibu Kota mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Terpisah, untuk warga Bandung yang butuh memperpanjang masa berlaku SIM mereka bisa datang ke mobil SIM Keliling yang berada BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Batununggal, yang gerainya dibuka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB

Sedangkan, masyarakat Bekasi, mobil SIM keliling disediakan di Carrefour Harapan Indah. Catat waktu operasionalnya sangat singkat yaitu dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB.

Berikutnya, lokasi SIM Keliling bagi warga Kabupaten Bogor di Mall Cileungsi sedangkan Kota Bogor di Lippo Plaza Kebon Raya. Waktu operasional mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X