• Jumat, 19 Agustus 2022

Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Korban Kecelakaan Meninggal di Tempat

- Kamis, 14 Juli 2022 | 17:12 WIB
Kepolisian melakukan olah tkp (Jabodetabek.Id)
Kepolisian melakukan olah tkp (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk Hino dengan sepeda motor yang mekakibatkan yang dibonceng oleh pengendara motor Meninggal dunia (MD) di Jalan Pasar Kemis - Jatiuwung depan PT. Inti Plastik Aneka Karpet Kampung Tegal Sari Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Kamis (14/07) sekitar pukul 06.30 Wib.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan PT. Inti Plastik Aneka Karpet Kampung Tegal Sari Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang," ucap Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas pengendara motor yang hendak mendahului kendaraan Truck tangki namun karena ruang gerak sempit sehingga mengakibatkan yang dibonceng oleh pengendara motor tersebut jatuh dan datang dari arah berlawanan Truck Hino lalu yang dibonceng oleh pengendara tersebut terlindas.

"Ketika kendaraan sepeda motor Honda Supra Nopol A-5771-XL yang dikendarai SI (64) laki-laki yang membonceng cucu perempuannya CK (13) melewati Jalan Pasar Kemis - Jatiuwung depan PT. Inti Plastik Aneka Karpet mendahului Truck tangki dari sebelah kanan namun melaju terlalu kanan karena ruang gerak sempit kemudian terjatuh dari arah berlawanan muncul kendaraan Truck Hino dengan Nopol B-9496-UYY yang dikemudikan oleh AK (29) laki-laki sehingga CK (13) perempuan yang terjatuh masuk kekolong dan terlindas ban belakang sebelah kanan Truck Hino," kata Fikry.

Fikry menjelaskan kondisi CK (13) perempuan yang terlindas Truck Hino. "Akibat kecelakaan tersebut CK (13) perempuan yang terlindas Truck Hino dengan Nopol B-9496-UYY terluka dan diduga MD di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelas Fikry.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang MD dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

“Saya turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang MD. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Shinto

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aplikasi Yang Harus Dimiliki Warga Jakarta Kekinian

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:01 WIB
X