• Selasa, 6 Desember 2022

Dua Pengendara Tewas Tertindas Truk, Kasat Lantas Polres Serang Jelaskan Kronologinya

- Senin, 26 September 2022 | 10:49 WIB
Polisi lakukan olah TKP (Jabodetabek.Id)
Polisi lakukan olah TKP (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Minggu (26/09/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Kedua kendaraan tersebut adalah Motor Honda Vario Nopol A-4868-HV yang dikendarai ZY (44) berboncengan dengan SA (39) dan KM (5) dengan truk Hino Tractor Nopol B-9241-UWW yang dikemudikan SM (45).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan pada Minggu (26/09/2022) sekira pukul 16.30 Wib di Jl Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan lalu lintas ini SA dan KM penumpang motor Honda Vario meninggal di tempat. Sedangkan pengemudinya ZY mengalami luka ringan kaki lecet. Korban merupakan warga Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang," kata Tiwi pada Senin (26/09).

Lebih jauh Tiwi menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut.

"Awalnya ketika motor Honda Vario yang dikendarai ZY membonceng SA dan KM berjalan dari arah Serang menuju Tangerang, tiba di tempat kejadian korban mendahului dari sebelah kiri Truck Hino Tractor yang dikemudikan SM (45) yang berjalan dari arah yang sama,” jelasnya.

“Pada saat sedang mendahului, motor tersebut menyerempet trotoar kemudian oleng ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kanan Truk tersebut," sambungnya.

Tiwi menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit.

"Untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kemudian kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Serang untuk proses penyelidikan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri Sidak Satpas SIM Polda Metro Jaya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:57 WIB
X