Naas Saat Menyalip, Truk Trailer Hino Lindas Pengendara Motor Beat Hingga Tewas di TKP

- Kamis, 17 November 2022 | 14:29 WIB
Kecelakaan lalin di Jalan Raya Serang KM 24 depan Pusat Gadai Indonesia.  (Jabodetabek.Id)
Kecelakaan lalin di Jalan Raya Serang KM 24 depan Pusat Gadai Indonesia. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang KM 24 depan Pusat Gadai Indonesia tepatnya pertigaan PT ADIS Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/11/2022) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.  

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

 "Betul telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang KM. 24 depan Pusat Gadai Indonesia tepatnya pertigaan PT. ADIS Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Kamis (17/11/2022),” ujar Fikry.  

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 Wib antara kendaraan box trailer Hino Nopol : B-9644-TEJ yang dikemudikan JE (34) dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol : A-3090-MQ yang dikendarai BM (43) warga Dusun Tegal Sari Desa Legon Wetan Kecamatan Legon Kulon yang meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Lebih jauh Fikry menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut.

“Ketika kendaraan sepeda motor datang dari arah Balaraja menuju Serang. Sesampainya di TKP mendahului kendaraan box treller Hino dari sebelah kiri,” ucapnya.

“Namun, pengendara terpeleset akibat adanya genangan air lalu terjatuh ke kanan jalan dan masuk kekolong kendaran kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri yang berada di sebelah kanan. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," jelasnya menambahkan.

Menurut Fikry, berikut tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Tangerang.

“Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, cek korban, mendata pengendara dan saksi, mengamankan barang-bukti, dokumentasi,” jelas Fikry.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Perlu Ribet! Begini Cara Mudah Buat SKCK Online

Selasa, 3 Januari 2023 | 15:02 WIB

390 Ribu Tiket Telah Terjual untuk Periode Nataru

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:23 WIB
X