• Rabu, 10 Agustus 2022

Viral, Pasangan Ibu-Anak Ini Resmi Memeluk Islam Karena Perlakuan Tetangga

- Kamis, 6 Januari 2022 | 15:33 WIB
Ilustrasi anak dan ibu yang memeluk islam. (Dok Net/Istimewa)
Ilustrasi anak dan ibu yang memeluk islam. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Allah SWT memberikan hidayah Islam kepada semua orang dan setiap saat sesuai dengan kehendak-Nya. Ini terjadi pada seorang ibu-anak asal Prancis, Rebecca dan Sandrin Walther, yang memutuskan untuk masuk Islam. Kisah perjalanan mereka hingga mengucapkan dua kalimat syahadat itu karena sikap tetangga yang baik.

Rebecca dan Sandrine Walther awalnya dikenal diperlakukan dengan baik oleh tetangga mereka di Aidin, Turki. Tetangga yang baik ternyata adalah seorang Muslim. Karena perlakuan dari tetangga Muslim itu, menyentuh hati Rebecca dan Sandrin makin tersentuh.

Baca Juga: Ledakan Meteor Setara 30 Ton TNT Gemparkan AS Saat Tahun Baru

Hingga akhirnya Rebecca dan Sandrin tertarik dengan ajaran Islam. Rasa penasaran mendorong mereka untuk mengenal Islam lebih dalam dan lebih jauh lagi. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi mualaf.

Yakin mereka ingin memeluk agama Islam, Rebecca dan Sandrin mengunjungi salah satu masjid di wilayah Aidin Turki.

Rebecca datang dengan gamis putih dan jilbab putih. Sementara itu, sang ibunda, Sandrin Walther mengenakan gamis berwarna hitam dan tak lupa mengenakan hijab berwarna putih. Rebecca dan Sandrin yang dipimpin Ustadz mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi memeluk agama Islam.

Baca Juga: Sedang Bangun Rumah atau Tempat Usaha? Jangan Lupa Amalkan Doa Berikut Ini

Keduanya memutuskan untuk masuk Islam di dalam keadaan adanya kebencian dan provokasi terhadap Islam di Perancis dan beberapa negara Eropa lainnya. Namun, bukan berarti ibu dan anaknya ini menyurutkan niat mereka untuk masuk Islam.

Sandrin mengungkapkan bahwa dia sudah lama yakin akan keberadaan Allah.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakamla Terima Kunjungan Dubes RI untuk Vietnam

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:39 WIB
X