• Rabu, 10 Agustus 2022

Belajar Sekaligus Praktik Jadi Influencer TikTok di iBooming

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:04 WIB
Belajar Sekaligus Praktik Jadi Influencer TikTok di iBooming (Jabodetabek.Id)
Belajar Sekaligus Praktik Jadi Influencer TikTok di iBooming (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Sama seperti pekerjaan lainnya, menjadi influencer juga harus mempunyai ilmu. Sekarang, afiliasi sudah menjadi bagian dari pekerjaan influencer. Namun, bagaimana cara belajar menjadi influencer sukses?

Selain mulai terlebih dahulu dan belajar dari pengalaman dan mengamati influencer yang terkenal, sekarang ada cara yang lebih mudah untuk belajar sekaligus memulai untuk jadi influencer.

Dengan memiliki akun iBooming, influencer akan mendapatkan artikel pembelajaran di dalam fitur ‘Akademi’ yang sangat membantu para influencer, khususnya influencer baru untuk belajar. Fitur ‘Akademi’ berisi artikel pembelajaran tentang bagaimana cara membuat video yang menarik sampai bisa masuk FYP dan bagaimana membuat video live streaming ramai penonton.

Fitur utama iBooming dibuat untuk mempermudah influencer dengan pekerjaanya. iBooming menyediakan banyak produk untuk diafiliasikan dari berbagai kategori, influencer bebas memilih produk yang bisa langsung dipromosikan. Tersedia kolom terpisah untuk produk yang sedang tren dan produk yang memberikan komisi lebih besar.

Selain menyediakan tautan produk, iBooming juga memberikan ide konten yang bebas untuk dikreasikan lagi oleh para influencer. Mulai dari video dan foto produk yang bisa diunduh, sampai keterangan lengkap produk agar influencer paham betul tentang produk yang akan dipromosikan.

iBooming juga akan memberikan bonus berupa koin dan cashback. Koin akan diberikan setiap berhasil menjual produk, dan dapat ditukarkan dengan sampel produk. Sedangkan cashback adalah bonus dari iBooming untuk pengguna yang berhasil menyelesaikan penjualan dan bisa ditarik tunai. Ada lagi bonus senilai Rp50.000 yang akan diberikan setiap berhasil mengundang teman(s&k berlaku).

Jangan takut untuk mulai jadi influencer dengan iBooming.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polwan Goes To School Edukasi Cerdas Bermedia Sosial

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:25 WIB

5.299 Calon Mahasiswa Baru UI dari Jalur Simak UI

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:31 WIB

Jadi Influencer TikTok Handal dengan iBooming

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:07 WIB
X