• Rabu, 10 Agustus 2022

Belajar Bahasa Arab, Lembaga Markaz Arabiyah Bisa Jadi Solusi dan Pilihan Pendidikanmu

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:56 WIB
Serunya belajar di Lembaga Markaz Arabiyah.  (Jabodetabek.Id)
Serunya belajar di Lembaga Markaz Arabiyah. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.id - Bahasa Arab adalah salah satu bahasa internasional yang cukup banyak dipakai di berbagai negara di dunia. Di Tanah Air, bahasa Arab merupakan salah satu bahasa asing yang cukup banyak dipelajari, terutama oleh umat muslim.

Boleh dikatakan, bahasa Arab adalah bahasa umat Islam. Fakta bahwa mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam tentu tidak bisa dipungkiri. Tetapi, agar dapat menguasai bahasa Arab dibutuhkan usaha yang lebih dan dedikasi yang tinggi.

Hal itu disebabkan, karena huruf bahasa Arab yang benar-benar berbeda dari huruf latin sekaligus kaya akan kosakata. Mempelajari bahasa Arab tentunya tak mudah dilakukan tanpa arahan atau bimbingan dari ahlinya.

Serunya belajar di Lembaga Markaz Arabiyah. (Jabodetabek.Id)

Karena itu, untuk mempelajari bahasa Arab, sebaiknya didampingi oleh pengajar yang profesional dan ahli di bidangnya. Dalam hal ini, lembaga kursus atau instansi pendidikan memiliki peran yang sangat penting.

Menanggapi permasalahan di atas, saat ini hadir Lembaga Markaz Arabiyah yang merupakan Episentrum Pendidikan Bahasa Arab dan Mediator Timur Tengah. Tempat pendidikan yang banyak dicari masyarakat ini berada di Kampung Arab Pare, Jalan Cempaka no. 32, Tegalsari, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur (no telpon: 081212 887788 dan 087867887788).

Selain tempat yang bagus, para Alumni Markaz Arabiyah pun mengaku sangat puas dengan pelayanan terbaik dari Lembaga pendidikan tersebut. Hal itu terbukti dari Alumni yang selalu merekomendasikan peserta lainya untuk belajar di Markaz Arabiyah. Karena itu Markaz Arabiyah selalu ramai pesertanya meskipun sempat dilanda pandemi Covid-19.

Tak berhenti di situ, di dalam Google Maps, Markaz Arabiayah juga paling banyak review (ulasan positifnya) dan ratingnya yang tinggi dibandingkan kompetitor tempat pendidikan lainnya yang sejenis.

Serunya belajar di Lembaga Markaz Arabiyah. (Jabodetabek.Id)

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polwan Goes To School Edukasi Cerdas Bermedia Sosial

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:25 WIB

5.299 Calon Mahasiswa Baru UI dari Jalur Simak UI

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:31 WIB

Jadi Influencer TikTok Handal dengan iBooming

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:07 WIB
X