• Rabu, 19 Januari 2022

Kepergok Langgar Aturan PPKM, 3 Klub Malam di PIK Akan Ditindaklanjuti

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 22:14 WIB
Ilustrasi. Klub malam  (Dok Net/ Istimewa )
Ilustrasi. Klub malam (Dok Net/ Istimewa )

Jabodetabek.id Selama PPKM level 3, Dirlantas Polda Metro Jaya masih terus melakukan patroli. Polisi mendapati tiga klub malam melanggar aturan jam malam saat patroli ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

Patroli skala besar ini dilaksanakan pihak kepolisian dibantu Satpol PP yang alhasil menemukan beberapa tempat hiburan yang masih buka di atas jam yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kegiatan ini rutin dilakukan, perintah dari pimpinan kami laksanakan patroli skala besar dengan personel gabungan dengan pemerintah daerah," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdi Pramana Suryanagara saat di konfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: TNI-Polri Tetap Imbau Warga Walau Sedang Patroli Malam

Kepolisian juga melakukan crowd free night pada ruas jalan tertentu, selain berpatroli besar.

"Pada saat patroli kami menemukan ada beberapa tempat hiburan yang masih buka di atas jam yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," lanjut Rusdi.

Rusdi menambahkan, tempat hiburan malam hanya diperbolehkan buka hingga pukul 24.00 WIB pada masa PPKM Level 3.

Pembatasan waktu ini guna menghindari kerumunan yang dapat menyebarkan Covid-19. Patroli dilakukan Jumat (8/10/2021) malam hingga Sabtu (9/10/2021) dini hari.

Baca Juga: Lagi Asik Minum Kopi, Pengunjung Warung Kopi di Koja Dibubarkan Satpol PP

"Pada saat patroli sekitar pukul 01.00 masih ada beberapa tempat hiburan yang masih buka oleh karena itu kami mengimbau untuk segera membubarkan diri, karena berpotensi kerumunan dan pelanggaran prokes," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Shidqi Fikri Zaidan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X