Bocah 10 Tahun Tenggelam di Kali Angke Tangsel Ditemukan Tak Bernyawa

- Senin, 25 Oktober 2021 | 20:37 WIB
Bocah korban tenggelam di bantaran Kali Angke Serpong, Tangsel Banten berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa  (Dok Net/ Istimewa )
Bocah korban tenggelam di bantaran Kali Angke Serpong, Tangsel Banten berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa (Dok Net/ Istimewa )

Jabodetabek.id Dalam keadaan meninggal dunia, Bocah korban tenggelam di bantaran Kali Angke Serpong, Tangsel Banten berhasil ditemukan.

Korban ditemukan berjarak 5 kilometer dari titik tenggelam selama tiga hari pencarian dilakukan Tim SAR gabungan.

"Korban tenggelam di Kali Angke akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Senin siang ini sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dan juga SAR Mission Coordinator, Hendra Sudirman dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Pencarian Bocah Tenggelam di Kali Angke Terkendala Arus Deras dan Tumpukan Sampah

"Korban ditemukan kurang lebih 5 KM dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju ke rumah duka," tambahnya.

Lebih lanjut Hendra menegaskan, dalam melaksanakan operasi pencarian korban tim SAR membagi dua tim.

"Basarnas bersama tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dengan membagi area menjadi 2, dimana SRU pertama melakukan pencarian menggunakan rubber boat dengan jarak 8 KM dari lokasi kejadian, SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 4 KM dari lokasi kejadian," paparnya. (Dari Berbagai Sumber). 

Editor: Shidqi Fikri Zaidan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X