• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sorot Kasus Teror 3 Kepala Anjing ke Ponpes Habib Bahar, Fadli Zon Minta Diusut Tuntas

- Senin, 3 Januari 2022 | 10:30 WIB
Fadli Zon soroti kasus teror tiga kepala anjing ke Ponpes Habib Bahar, minta segera diusut tuntas. (Dok Net/Istimewa)
Fadli Zon soroti kasus teror tiga kepala anjing ke Ponpes Habib Bahar, minta segera diusut tuntas. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Pondok Pesantren Habib Bahar bin Smith di Kabupaten Bogor Jawa Barat beberapa hari lalu dihebohkan dengan adanya kiriman berupa tiga kepala anjing. Pihak Habib Bahar melaporkan dugaan teror ini ke polisi.

Fadli Zon, anggota DPR Fraksi Gerindra, ikut menyoroti kasus tersebut. Menurutnya, mengirim tiga kepala anjing yang terbunuh adalah cara untuk menakut-nakuti.

Baca Juga: Dwigol Angel Correa Antarkan Atletico Madrid Unggul 2-0 Atas Rayo Vallecano

Dia bahkan bilang kalau itu teror jadul yang biadab dan tidak Pancasilais. Fadli bahkan meminta agar kasus tersebut diusut tuntas.

"Teror “jadul”. Pembunuhan thd tiga anjing utk menakuti Pesantren Habib Bahar Smith. Cara2 biadab ini tak Pancasilais n jauh dr “Revolusi Mental”. Harus diusut pelakunya," kata Fadli di akun Twitternya, @fadlizon yang dikutip pada Senin, 3 Januari 2022.

Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar, mengatakan dugaan serangan teror yang berupa kepala dan organ dalam tiga ekor anjing itu dilakukan oleh pelaku dengan melemparkan barang itu ke pondok pesantren pada dini hari.

Baca Juga: Gonzalez Sebut Pemain Muda Makin Berkembang Dibawah Asuhan STY

"Iya benar, bungkusan ada 3 kepala anjing. Dilempar pelaku pas Jumat dini hari," kata Aziz kepada wartawan (31/12/2021).

Aziz menggambarkan aksi teror sebagai pengecut. Dia mengatakan para pelakunya adalah orang yang membenci kebenaran yang sering diungkap Habib Bahar..

"Yang tidak menginginkan kebenaran disuarakan Habib Bahar Smith. Diduga pelakunya berkaitan erat dengan pembunuh 6 orang pengawal HRS," tutur Aziz.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X