• Rabu, 10 Agustus 2022

Amalan Agar Mendapat Rezeki Yang Baik dan Berkah

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 07:57 WIB
Ilustrasi mendapat rezeki yang halal dan berkah. (Dok Net/Istimewa)
Ilustrasi mendapat rezeki yang halal dan berkah. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Semua orang ingin rezeki yang halal dan berkah. Dengan rezeki yang berkah ini, seseorang akan menjalani kehidupan yang baik dan hati yang tenang.

Selain kerja keras, sebagai umat Islam, kita harus mengamalkan dan berdoa untuk mendapat rezeki yang baik.

Baca Juga: Amalan dan Doa Nabi Adam AS Ketika Memohon Ampun Atas Dosanya Kepada Allah SWT

Beberapa doa yang bisa Anda amalkan adalah:

للَّهٌمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ وَعَطَائِكَ رِزْقًا طَيِّبًا مٌبَارَكًا، اَللَّهُمَّ إِنَّكَ أَمَرْتَ بِالدُّعَاءِ وَقَضَيْتَ عَلَىَّ نَفْسَكَ بِالْاِسْتِجَابَةِ وَأَنْتَ لَا تٌخْلِفٌ وَعْدَكَ وَلَا تٌكَذِّبُ عَهْدَكَ اَللَّهُم مَا أَحْبَبْتَ مِنْ خَيْرٍ فَحَبِّبْهٌ إِلَيْنَا وَيَسِّرْهُ لَنَا وَمَا كَرَهْتَ مِنْ شَئْ ٍفَكَرِهْهُ إِلَيْنَا وَجَنِّبْنَاهُ وَلَا تُنْزِعْ عَنَّا الْإِسْلَامَ بَعْدَ إِذْ أَعْطَيْتَنَا

Allahumma innii as'aluka min fadhlika wa athaa'ika rizkan thayyiban mubaarakan. Allahumma innaka amarta bid du'aa'i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa'daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi' annal islaam ba'da iz a'thaitanaa.

Baca Juga: Terbaru, Badan Pusat Statistik Buka Lowongan Pekerjaan Jadi Resepsionis, Cek di Sini

Artinya :"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta dari keutamaanmu dan pemberianmu, rizki yang baik lagi berkah. Ya Allah sesungguhnya engkau memerintahkan untuk berdoa dan memutuskan atasku pengabulan doa, dan engkau Zat Yang tidak melanggar janji dan tidak mendustainya. Ya Allah, tidak ada kebaikan yang engkau sukai, kecuali Engkau jadikanlah kami mencintai kebaikan tersebut dan mudahkanlah kami mendapatkannya. Dan tidak ada sesuatu yang Engkau benci kecuali Engkau jadikan kami benci terhadap sesuatu tersebut dan jauhkanlah kami darinya. Dan janganlah Engkau cabut dari kami keislaman kami setelah Engkau berikan."

Anda juga bisa mengamalkan doa di bawah ini:

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X