• Jumat, 1 Juli 2022

Keji! 2 ART Ini Tega Aniaya Anak Majikan di Komplek Golf Lake Residence Cengkareng

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:00 WIB
Satu ART diamankan polisi (Jabodetabek.Id)
Satu ART diamankan polisi (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Dua orang asisten rumah tangga tega menganiaya anak majikannya di Komplek Golf Lake Residence, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi kedua pelaku terekam CCTV ketika menganiaya seperti menampar, mencubit dan menyeret bocah berusia tiga tahun serta 1,5 tahun.

VE ibu korban menceritakan, dirinya baru beberapa bulan tinggal di komplek tersebut.

Ternyata kedua pelaku tidak menyadari aksi penganiayaan kepada bocah di bawah umur itu terekam CCTV milik tetangga VE.

"Saya kan baru di komplek ini, di komplek ini kan ada grup WA karena saya belum masuk grup WA saya belum tahu. Tahunya dari warga sekitar pagi-pagu lalu lalang nengokin keadaan rumah saya. Kemudian, dikasih tahu videonya anak saya, datang ada ke sini RT serta RW betul anak saya tahu dari warga sekita," terangnya, Kamis (17/3/2022).

Namun VE tidak mengetahui kapan peristiwa penganiayaan itu terjadi, tapi ia baru mengetahui hari ini. Ia tidak menyangka kalau kedua ART nya tega menyiksa anaknya hingga mengalami memar dibeberapa bagian tubuhnya.

Karena selama ini kedua ART nya tidak menunjukan gelagat seperti penyiksa anak-anak dan tak pernah membentak buah hatinya. VE sering menasehati kedua ART nya untuk sabar mengurus kedua anaknya yang masih kecil.

Namun ia melihat ada keanehan pada anaknya berusia tiga tahun ada bagian merah di wajahnya.

"Tapi kata ART saya dia habis lari-larian jadi wajahnya merah, tapi pas ditanya anak saya cuma bisa nangis saja," ucapnya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X