• Senin, 4 Juli 2022

Korban Luka-luka, Satlantas Polres Serang Evakuasi Kecelakaan Motor

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:24 WIB
Korban kecelakaan mendapatkan perawatan medis.  (Jabodetabek.Id)
Korban kecelakaan mendapatkan perawatan medis. (Jabodetabek.Id)

 

Jabodetabek.Id - Kecelakaan motor terjadi di Jalan Raya Carenang - Tanara tepatnya di Desa Mandaya Kecamatan Carenang Kabupaten Serang pada Sabtu (18/06/2022) sekitar pukul 08.20 Wib.

Motor Honda Scoopy Nopol: A-3888-ER yang dikendarain SJ menabrak motor Honda Scoopy Nopol: A-2480-HZ yang dikendarain FI dan FA.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina saat ditemui mengatakan saat SJ melewati tikungan dari arah Carenang menuju Tanara motor yang dikendarai SJ melebar kekanan sehingga menabrak motor yang dikendarai FI dan FA.

"Saat melewati tikungan dari arah Carenang menuju Tanara motor yang dikendarai SJ kehilangan kendali dan melebar kekanan sehingga melawan arah secara bersamaan dari arah berlawanan lewat motor yang dikendarai FA dan FI sehingga terjadi kecelakaan lalulintas," ucap Tiwi.

Tiwi menambahkan saat ini ketiga orang tersebut di bawa ke Rumah Sakit Hermina untuk dilakukan pengobatan.

"Saat ini ketiga korban mengalami luka-luka dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Hermina, FI mengalami luka ringan, FA mengalami luka berat dan SJ saat di Rumah Sakit Hermina dinyatakan meninggal. Kedua kendaraan mengalami kerusakan lalu diamankan di Polres Serang," tambah Tiwi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati, disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara serta mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Shinto.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X