• Senin, 4 Juli 2022

Digugat Cerai Desak Kenji Tega Siram Air Keras ke Istri, Anak dan Mertuanya Saat Terlelap Tidur

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:52 WIB
Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnss Perlindungan Anak. (Jabodetabek.Id)
Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnss Perlindungan Anak. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Rezy Toty  Saputra (38) pelaku penyiraman air keras terhadap mertua, istri dan anaknya  yang saat  ini mengalami luka serius dan tengah dirawat di salah satu RSUD Cibitung di Bekasi mendapat atensi serius dari Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak dan meminta segera Kapolres Bekasi Kota menangkap dan menahan pelaku Rezy alias Kenji.

Aksi penyiraman dengan air keras kepada mertua, istri dan anak balitanya lantaran pelaku digugat cerai istrinya dengan alasan melakukan penelantaran dan tidak menafkahi keluarga.

Aksi keji dan tidak punya prikemanusiaan  itu dilakukan saat semua korban sedang terlelap tidur di kediaman di kampung Jagarana, Desa Sikarukan, Kecamatan Sukatani Bekasi.

"Mengingat kasus ini merupakan tindak pidana serius dan khusus karena salah dari korbannya balita   Komnas Perlindungan Anak percaya kepada Polres Kota Bekasi bahwa dalam waktu tidak terlalu lama pelaku segera ditangkap dan di tahan dan di jerat dengan  ketentuan UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan UU RI tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman pidana 12 tahun", tegas Arist.

 

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X