• Selasa, 4 Oktober 2022

Komplotan Spesialis Curanmor dan Penadah yang Meresahkan Warga Jakbar Dibekuk Polisi, Ini Penampakannya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Komplotan Spesialis Curanmor dan Penadah yang diamankan polisi (Jabodetabek.Id)
Komplotan Spesialis Curanmor dan Penadah yang diamankan polisi (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Polsek Kalideres Jakarta Barat meringkus komplotan spesialis curanmor dan penadah yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Polisi berhasil mengamankan sebanyak 4 orang tersangka dan sudah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak 15 kali.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan, saat ini polsek Kalideres berhasil mengamankan komplotan spesialis curanmor.

"Ada 4 pelaku yang berhasil diamankan, 3 selaku Eksekutor dan 1 orang sebagai penadah," ujar Kompol Moch Taufik Iksan saat press conference, Selasa, (9/8/2022).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar mengatakan, pihaknya mengamankan 4 pelaku spesialis curanmor diantaranya berinisial, HR, NG, RK, dan WA selaku penadah.

"Pelaku ini merupakan spesialis curanmor dan sudah 15 kali beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor namun yang terdaftar dalam laporan polisi terdapat 6 kasus," ucap Akp Syafri Wasdar

Syafri menjelaskan kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 sekira jam 05.00 wib di Jalan Daan Mogot Km. 16,5 Rt. 01/12 Kel. Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat,

Awalnya korban memarkir sepeda motornya didepan tempat kerjanya yang merupakan tempat kejadian.

Kemudian, pada waktu korban hendak pulang kerja, melihat sepeda motornya sudah tidak ada yang diparkir di depan tempat kerjannya, atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X