• Selasa, 4 Oktober 2022

Ungkap Kasus Investasi Alkes Rp65 Miliar, Polres Jakarta Barat Diganjar Penghargaan dari BNPB

- Selasa, 13 September 2022 | 12:16 WIB
Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari BNPB (Jabodetabek.Id)
Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari BNPB (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) atas prestasinya berhasil mengungkap kasus penipuan investasi alkes yang mengatasnamakan Lembaga BNPB dengan kerugian senilai Rp65 miliar.

Penghargaan tersebut diserahkan dikantor graha BNPB jalan pramuka kav 38 Jakarta timur diserahkan langsung oleh Deputi logistik peralatan BNPB Zaherman Muabesi.

Deputi logistik peralatan BNPB Bpk Zaherman Muabesi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengungkapan yang dilakukan oleh Satreskrimsus Polres Metro Jakarta Barat.

"Ini merupakan hasil pengungkapan yang besar, saya mengapresiasi atas kinerja dari polres metro jakarta barat dalam hal ini Satreskrimsus yang telah membongkar kasus investasi alkes senilai 65 Milyar Rupiah yang mengatasnamakan BNPB," ujar Zaherman Muabesi saat dikonfirmasi dilokasi, Selasa (13/9/2022).

Zaherman Muabesi mengatakan kita ketahui bersama bahwa saat itu ditengah pandemi Covid 19 saat orang memiliki keterbatasan gerak dan memperoleh obat Covid-19 ada yang memanfaatkan dengan mengambil untung yang sebesar-besarnya dari musibah tersebut.

"Di kesempatan saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi upaya kerja keras dari jajaran Polres Metro Jakarta Barat," ucapnya

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce yang diwakili oleh wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan, apa yang telah diberikan oleh BNPB saat ini merupakan hal yang luar biasa

"Atas nama Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada BNPB atas penghargaan ini," ucap Bismo

Seperti diketahui hubungan baik ini antara Polres Metro Jakarta Barat dengan BNPB sudah terjalin dengan baik

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X