• Selasa, 4 Oktober 2022

10 Hari Operasi, Polres Jakpus Amankan Narkoba Rp9 Miliar dan 9 Tersangka Diringkus

- Kamis, 22 September 2022 | 15:35 WIB
Konferensi Pers dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. (Jabodetabek.Id)
Konferensi Pers dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Kepolisian melalui Polres Metro Jakarta Pusat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus mingguan terkait peredaran gelap narkotika yang dilaksanakan di Kantor Polres Jl. Garuda Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (22/09/2022).

Konferensi Pers dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. didampingi oleh Kasat Resnarkoba Kompol Rango Siregar, S.I.K dan Kasi Humas AKP Sam Suharto, S.H, M.H.

Di awal rilisnya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menyampaikan dari 10 hari melaksanakan operasi telah mengamankan sebanyak 9 orang pelaku peredaran gelap narkotika.

“Dari 10 hari operasi yang dilakukan, kami mengamankan 9 orang tersangka, dilokasi yang berbeda-beda" ungkapnya.

Kapolres melanjutkan jika dari 9 orang pelaku yang berhasil diamankan di 5 TKP dan berhasil mendapatkan berbagai macam jenis barang bukti narkotika.

"Dari 9 orang tersangka ada di 5 TKP,"ujarnya.

Diketahui saat rilis, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat telah berhasil menangkap para pelaku peredaran gelap narkotika dengan barang bukti narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi,  di antaranya :

Di TKP 1 di Kelurahan Pulogebang Cakung Jaktim pada tanggal (06/09) dengan inisial pelaku PS (23),  IH (21) dan AS (21) dengan barang bukti Narkotika jenis sabu 569,58 gram dan ganja 9,54 gram.

Di TKP 2 Pegangsaan Menteng Jakpus pada tanggal (13/09) dengan inisial pelaku SM (33) dengan barang bukti Sabu 493,57 gram.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X