Tim Polsek Cisoka Cek TKP Kebakaran yang Sebabkan 3 Orang Meninggal

- Minggu, 4 Desember 2022 | 17:19 WIB
Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten lakukan olah TKP.  (Jabodetabek.Id)
Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten lakukan olah TKP. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Perumahan Taman Cikande, Blok A5 Nomor 02 Desa Cikande Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Kamis (01/12/2022).

Cek TKP dipimpin Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri beserta anggota Unit Reskrim. Turut hadir Camat Jayanti Yandri Permana. Rumah yang kebakaran juga difungsikan sebagai usaha laundry.

"Kejadian kebakaran terjadi pada Kamis (01/12/2022) sekira pukul 15.00 WIB kemudian sekira 1 jam api bisa dipadamkan," kata  Eddy pada Minggu (04/12/2022).

Eddy menambahkan, dalam peristiwa kebakaran itu, 3 orang dilaporkan menjadi korban meninggal dunia ketiganya adalah NN (21) pekerja laundry, dan 2 anak laki-laki yang merupakan anak ke-3 dan ke-4 pemilik rumah.

"Ketiga korban kemungkinan terjebak di atas dan di bawah tangga saat terjadi kebakaran. Sehingga ketiga korban tidak bisa menyelamatkan diri," tutur Eddy.

Rumah yang kebakaran, lanjut Eddy merupakan milik Purnomo yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah.

"Pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah tidak berada dirumah demikian juga dengan istri Maswah yang saat kejadian sedang belanja," ujar Eddy.

Untuk ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit.

"Ketiga korban kami bawa ke Rumah Sakit Balaraja untuk dilakukan penanganan," terang Eddy.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X