• Selasa, 19 Oktober 2021

Jelang Race MotoGP AS, Fabio Quartararo Ungkap Lawan Terberatnya

- Senin, 4 Oktober 2021 | 06:15 WIB
Jelang Race MotoGP AS, Fabio Quartararo Ungkap Lawan Terberatnya (Dok Net/ Istimewa)
Jelang Race MotoGP AS, Fabio Quartararo Ungkap Lawan Terberatnya (Dok Net/ Istimewa)

Jabodetabek.id - Jelang race MotoGP Amerika Serikat, Senin (4/10/2021), pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ungkap nama calon lawan terberatnya.

Adalah Francesco Bagnaia yang diakui Fabio sebagai salah satu lawan tersulit di balapan MotoGP Amerika Serikat 2021. Hal itu karena, kata dia, Bagnaia memiliki tujuan yang sama, yakni merebut gelar juara dunia MotoGP 2021.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pecco, ini sulit ketika Anda berjuang untuk tujuan yang sama” kata Quartararo, melansir dari Tuttomotoriweb, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Lewat Cabor Bisbol, DKI Jakarta Kembali Sabet Medali Emas di PON XX Papua

“Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama, sekarang dia (Bagnaia) yang terkuat. Besok akan menjadi balapan yang menarik,” tambahnya.

Jelang GP AS, pembalap asal Prancis itu menyelesaikan sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2021 sebagai pembalap tercepat kedua. Sehingga Quartararo akan memulai balapan nanti di Circuit of The Americas (COTA) di urutan kedua.

Mendapat posisi terdepan membuat Quartararo merasa sangat senang. Pasalnya, Quartarto menyebut mereka harus bekerja keras mengendarai YZR-M1 demi mengamankan posisi terdepan.

Baca Juga: Tampil Solid, PSIS Semarang Berhasil Permalukan Persebaya dengan Skor 3-2

“Menyenangkan untuk start di posisi kedua tetapi saya harus mengatakan itu sangat sulit. Saya berjuang di semua latihan bebas, tidak pernah clean lap, selalu di batas,” sambung pembalap berjuluk El Diablo itu.

“Di kualifikasi saya melakukan dua lap yang sangat baik tetapi masih ada yang kurang, terutama dalam hal tenaga. Kami tetap melakukan pekerjaan dengan baik dan saya sangat puas,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Anggara Jabodetabek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalah Tipis dari Juventus, Ini Kata Mourinho

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:41 WIB

Tira Persikabo Bekuk Borneo FC Tiga Gol Tanpa Balas

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:05 WIB
X