• Rabu, 19 Januari 2022

Prediksi Liga Italia Serie A: Napoli Akan Bertemu Lazio di San Paolo

- Minggu, 28 November 2021 | 13:54 WIB
Napoli vs Lazio. (Dok Net/Istimewa)
Napoli vs Lazio. (Dok Net/Istimewa)

 

Jabodetabek.id - Bersama-sama Napoli dan Lazio Giornata akan melakoni laga seru  dengan dini hari WIB di Stadion San Paolo Italia pada Serie A ke-14 2021/20222, Senin (29.11). Dapat dikatakan bahwa kedua belah pihak sedang dalam tren menurun menuju duel.

Napoli dalam waktu yang buruk, tidak memenangkan semua tiga pertandingan berturut-turut. Baru-baru ini, I Partenopei kalah dengan skor 1-2 dari Spartak Moscva di Liga Europa 2021/2022.

Sebaliknya, Lazio telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: Mulai Besok, Dilarang Masuk ke Indonesia Bagi WNA Asal Afrika Selatan

Tim Luciano Spalletti masih menjadi yang terdepan, terutama untuk Napoli. Namun, jika performa tidak membaik, mereka berisiko dikeluarkan dari AC Milan, Inter Milan, dan Atalanta. Selain itu, kualitas pemain Lazio lebih baik dari Napoli.

Bahkan, menurut Whoscored, kualitas serangan Lazio bisa dibilang lebih efektif daripada kualitas serangan Napoli, dengan rata-rata skor 11,6 tembakan per pertandingan dan rasio gol 1,9 gol per pertandingan.

Napoli memiliki pertahanan yang kuat, sehingga mereka bisa percaya diri. Dalam 13 pertandingan pertama Liga Italia, golnya hanya kebobolan tujuh kali, terendah dibandingkan tim lain.

Baca Juga: Weekend Ini Moonton Kembali Hadir Bagikan Kode Redeem ML yang Bisa Diklaim Sekarang Juga

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X