• Rabu, 19 Januari 2022

Liga Inggris: The Devils Akan Bertemu Dengan Chelsea, Intip Prediksi Keduanya!

- Minggu, 28 November 2021 | 15:20 WIB
Pertandingan antara Chelsea vs MU. (Dok Net/Istimewa)
Pertandingan antara Chelsea vs MU. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Laga besar Premier League antara Chelsea dan Manchester United akan berlangsung pada Minggu (28/11) malam di Stamford Bridge, London.

Banyak yang mengunggulkan The Blues memenangkan pertandingan ini. Mempertimbangkan aliran bagus Chelsea, itu wajar. Tim Thomas Tuchel berada dalam 10 pertandingan tak terkalahkan beruntun dan Manchester United hanya memenangkan satu dari 7 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Baca Juga: Tepati Janji! George Kambosos Lengserkan Teofimo Lopez dari Singgasana Juara

Namun, Manchester United mendapat peluang bagus dengan mengalahkan Villarreal di Liga Champions pekan lalu saat Michael Carrick mengambil alih The Red Devils dalam masa transisi menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil yang bagus pasti akan menjadi masalah bagi Chelsea. Apalagi, mereka gagal mencetak gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Manchester United. Secara khusus, mereka harus memperhatikan Cristiano Ronaldo, yang selalu mencetak gol dalam 6 pertandingan tandang The Red Devils.

“Mereka (Chelsea) terlihat berbahaya akhir-akhir ini. Mereka adalah tim yang bagus dan memiliki hasil yang bagus. Jadi ini akan menjadi ujian bagi kami, dan saya sangat menantikannya." Dikutip seperti yang dikatakan Carrick di situs resmi Manchester United.

Baca Juga: Catat! Ini Dia Lokasi Samsat Keliling di Jabodetabek pada 29 November Sampai 3 Desember 2021

Chelsea dan Manchester United selalu seri dalam dua pertandingan head-to-head terakhir mereka, dengan tambahan hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhirnya, Chelsea hanya memiliki 1 kemenangan, 2 kekalahan, dan 2 hasil imbang.

Mengingat Manchester United layak mendapat tempat di peringkat ke-8. Dengan 17 poin, mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X