• Rabu, 19 Januari 2022

Liga Italia: AC Milan Berpotensi Dapat Peringkat, Napoli Akan Menjamu Lazio

- Minggu, 28 November 2021 | 17:18 WIB
AC Milan vs Sassuolo. (Dok Net/Istimewa)
AC Milan vs Sassuolo. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - AC Milan berpeluang mendominasi peringkat jika mengalahkan Sassuolo di laga ke-14 Liga Italia 2021/2022. Pasalnya, saat ini AC Milan hanya lebih baik dari Napoli dalam hal selisih gol.

Laga Sassuolo vs AC Milan akan digelar pada Minggu malam (28/11/2021) di Stadion San Siro Milan. Start dijadwalkan pukul 9 malam WIB.

Baca Juga: Prediksi Liga Italia Serie A: Napoli Akan Bertemu Lazio di San Paolo

AC Milan kini telah mencetak 32 poin dalam 13 pertandingan dan menjadi runner-up di Serie A. Tim tuan rumah Milan memiliki peluang untuk mendominasi peringkat karena mereka tertinggal dari Napoli karena perbedaan gol.

Napoli akan menjalani Match Day ke-14 dengan Lazio pada Senin (29/11), artinya AC Milan bisa merasakan berada di puncak klasemen dan memberikan tekanan pada tuan rumah Lazio, Napoli.

AC Milan kehilangan banyak pemain kunci karena cedera. Davide Calabria, Samu Castillejo, Ante Rebic dan Fikayo Tomori masih berada di ruang perawatan.

Baca Juga: Mulai Besok, Dilarang Masuk ke Indonesia Bagi WNA Asal Afrika Selatan

Olivier Giroud juga diduga mengalami masalah otot. Untungnya, striker veteran Zlatan Ibrahimovic sudah siap beraksi. Ibra diperkirakan akan bermain bersama Rafael Leão dan Brahima Diaz.

Sementara itu, pelatih Alessio Dionysi kehilangan beberapa nama di kubu Sassuolo. Frattesi absen sementara Obiang absen karena cedera. Pemain lain seperti Romagna, Boga, Djuricic dan Goldaniga juga diperiksa untuk masalah kebugaran.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X